Polres Merangin Tangkap Pengedar Sabu di Kawasan Desa Sungai Nilau

- 29 September 2023, 23:34 WIB
Pengedar Sabu di Kabupaten Merangin Jambi
Pengedar Sabu di Kabupaten Merangin Jambi /

EDITORNEWS.ID - Polisi mengamankan WR (34), pengedar narkotika jenis Sabu di Desa Sungai Nilau Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin, Jumat, 29 September 2023.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti yang siap diedarkan paket Sabu yang dibungkus plastik klip bening dengan berat bruto 0,45 gram, alat isap sabu,dan satu buah pirek kaca ekstasi yang siap diedarkan.

Berdasarkan laporan didapatkan berawal dari masyarakat sekitar yang sudah resah dengan maraknya peredaran narkotika jenis Sabu di Desa Sungai Nilau.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pada tanggal 26 September 2023, Team Opsnal Sat Narkoba Polres Merangin melakukan penyelidikan ke Desa Sungai Nilau, didapatkan informasi bahwa pengedar Sabu di Desa Nilau adalah pria berinisial WIR.

Baca Juga: SIMAK, Jadwal Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi Hari Ini Jumat, 29 September 2023

Team Opsnal Sat Narkoba Polres Merangin melakukan undercover untuk bertransaksi dengan sdra. W untuk memancing bandar Sabu tersebut, Setelah berhasil untuk bertransaksi dengan sdra WIR tersebut.

Diketahui WIR membawa 1 buah plastik klip bening yang diduga berisi narkotika jenis Sabu di tangan kanannya , mengetahui hal tersebut anggota Opsnal Narkoba yang melakukan Under Cover langsung mengamankan Sdr. WIR tersebut.

Dikatakan Kasat Narkoba Polres Merangin AKP Simsal Siahaan “Ya benar anggota kami baru saja mengamankan salah satu bandar Sabu di Desa Sungai Nilau, Informasi berawal dari resahnya warga dengan maraknya peredaran narkotika di desa tersebut".

Pelaku sudah kita amankan dan nantinya akan kami kembangkan dari mana barang tersebut didapatnya, ungkapnya kepada awak media editornews.id

Menurut pengakuan WR diedarkan di Desa Sungai Nilau. Kita masih selidiki bandar atau pemasok Sabu terhadap pelaku. Saat ini masih diperiksa," tambahnya.***


Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x