Ada Spoiler Lain ? ARMY Berspekulasi Tanggal Rilis Album Solo Jungkook BTS

- 30 September 2023, 11:32 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Golden Maknae BTS, Jungkook, baru saja merilis single solo terbarunya, “3D (feat. Jack Harlow),” dan mendapatkan tanggapannya sudah eksplosif.

"3D" adalah single solo kedua Jungkook setelah "Seven (feat. Latto)" dan rilis ketiga keseluruhan pada katalog solonya, dengan penambahan fiturnya pada "Left And Right" Charlie Puth.

Dengan setiap lagu baru, antisipasi seputar album lengkap dari Jungkook telah tumbuh secara eksponensial di antara ARMY. Awalnya, meskipun dia mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan album penuh, dia menyatakan ketidakpastian tentang waktu rilisnya.

Pada tanggal 29 Juli, Jungkook juga  mengisyaratkan garis waktu kasar dari aktivitas solonya selama penampilannya di Suchwita.

Baca Juga: Melodramatis ! Jungkook BTS Ungkap Reaksi Tidak Terduga Dari Rm Dan Suga BTS Terhadap “3D”

Jungkook BTS menyebutkan bahwa setelah single solo debutnya, dia akan merilis single lain dan kemudian mini album pada bulan November.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Audacy memposting rilis "3D," pewawancara bertanya kepadanya tentang rencananya untuk sisa tahun 2023.

Jungkook menanggapi dan menjawab bahwa albumnya mungkin akan segera hadir dan dalam proses, meningkatkan harapan penggemar ke tingkat yang baru.

Meskipun Jungkook  hanya menggoda perilisan album mini, beberapa ARMY percaya bahwa mereka telah memecahkan kode dan menemukan tanggal sebenarnya, itu juga dari video musik "3D".

Baca Juga: Liriknya Sampai Di Sensor ! Single Terbaru “3D” Milik Jungkook BTS NSFW ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x