Tak Bisa Dihentikan ! Jungkook BTS Katakan Akan Mencoba Jenis Musik Apapun Dengan Suaranya

- 29 September 2023, 15:25 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ "Saya akan mencoba semua jenis musik yang bisa saya lakukan dengan suara saya" ucap Jungkook

Pada 29 September, salam video pengenalan lagu baru yang memperingati perilisan single keduanya "3D", Jungkook BTS menyatakan tekadnya untuk terus bekerja keras dan berlatih dengan rajin.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas cinta yang diterima karya sebelumnya "Seven" dan keinginannya untuk kembali dengan cepat karena dukungan yang luar biasa.

"3D" adalah lagu pop R&B yang mencolok yang dikenal karena ritmenya yang mengesankan dan suara berulang yang menawan, membawa pesan tentang melampaui dimensi pertama dan kedua, bertemu "kamu" di dimensi ketiga dan selalu bersama sebagai "kita".

Baca Juga: Tampil Sexy ! Lisa BLACKPINK Pamer Keberanian Dengan Berpose Dengan Penari Telanjang Dada

Sementara Jungkook menafsirkan ulang genre 2 langkah awal 2000-an dalam karya sebelumnya "Seven", "3D" menarik inspirasi dari tren hip-hop dan tarian pertengahan 2000-an, menghasilkan suara gaya jadul yang menampilkan warna uniknya.

Jungkook memperkenalkan "3D" sebagai lagu yang memikat telinga pendengar dari awal hingga akhir dan menekankan daya tariknya sebagai lagu yang berorientasi pada kinerja.

Jungkook mendorong penggemar untuk memperhatikan koreografi dan menyatakan harapan bahwa banyak yang akan menikmatinya, bahkan pada platform bentuk pendek.

Jungkook juga meminta ekspektasi tentang bagaimana perubahan yang terjadi pada  gayanya dengan "3D".

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Tuai Raeksi Negatif Usai Penampilannya di Crazy Horse

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x