Luar Biasa! NewJeans Menjadi Girl Group K-pop Pertama yang Mencapai INI di Spotify

- 29 September 2023, 15:24 WIB
NewJeans
NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID - NewJeans terus memberikan pengaruh di dunia musik dengan album debut self-titled mereka bahkan setahun setelah dirilis!

NewJeans Menjadi Girl Group K-pop Pertama yang Mencapai 1 Miliar Streaming Spotify Kumulatif Dengan Album Debut
NewJeans, "New Jeans" telah mencapai 1 miliar streaming gabungan di Spotify !

Menurut platform musik terbesar di dunia pada tanggal 29 September:

“Total kumulatif semua lagu di album debut New Jeans “New Jeans” (Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein) dihitung sebanyak 1.000.076.129 pada tanggal 27. Sudah 422 hari sejak album tersebut dirilis. dirilis pada 1 Agustus tahun lalu."

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Bersinar di Pertunjukan 'Crazy Horse' Paris, Hindari Tren Topless!

Dengan ini, NewJeans dipuji sebagai girl grup K-pop pertama yang memiliki lebih dari 1 miliar pemutaran di Spotify hanya dengan album debutnya.

Yang membuat pencapaian ini lebih berarti adalah kwintet tersebut mencapai prestasi luar biasa tersebut dengan hanya empat lagu di albumnya.

Sejauh ini, "Hype Boy" telah diputar sebanyak 491.113.783 kali, "Attention" telah diputar sebanyak 295.599.664 kali, "Cookie" telah diputar sebanyak 172.334.385 kali, dan "Hurt" telah diputar sebanyak 123.712.297 kali.

Memang benar, sejak grup ini merilis tiga album lagu utama mereka, NewJeans telah menciptakan sindrom global dengan keempat lagu tersebut memikat hati penggemar musik dari seluruh dunia, membuat mereka dengan cepat naik ke peringkat artis streaming bernilai miliaran dolar.

Baca Juga: Jungkook BTS Meluncurkan '3D' Menampilkan Jack Harlow: Dimensi Musik Baru!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x