Persahabatan Tak Terduga Antara Jungkook BTS Dan Aktor Yeo Jin Goo Yang Tuai Perhatian

- 29 September 2023, 13:55 WIB
Yeo Jin Goo Dan Jungkook BTS
Yeo Jin Goo Dan Jungkook BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Penggemar K-Pop dan K-Drama telah 200% memeluk persahabatan antara aktor Yeo Jin Goo dan Jungkook BTS.

Keduanya menjadi salah satu pasangan BFF yang paling memuaskan secara visual di industri hiburan, membuat penggemar penasaran bagaimana mereka bisa saling mengenal.

Dalam sebuah wawancara, Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa dia dan Jungkook berteman melalui teman bersama yang tidak bekerja di bidang yang sama.

Pewawancara: Saya mendengar bahwa Anda berteman dengan Jungkook BTS?

Baca Juga: Mencurigakan ! The Kid Laroi Beri Isyarat Akan Berkolaborasi Dengan Jungkook BTS ?

Yeo Jin Goo: Ya, saya sudah mulai berteman di bidang yang sama. Jungkook sebenarnya adalah teman dari seorang teman. Dan teman itu bukan dari bisnis hiburan... Tapi begitulah cara saya diperkenalkan dengan Jungkook. Melalui sepak bola.

Yeo Jin Goo berbagi bahwa rasanya menyenangkan bisa mengenal seseorang yang berasal dari kelompok usianya dan dari industri yang sama.

“Ketika saya menyadari bahwa saya dan dia seumuran, saya agak cepat sekali membuka diri padanya. Untuk beberapa alasan, saya tidak pernah memiliki teman aktor seusia saya... Jadi saya selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya memiliki teman seperti itu.” Kata Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo juga menunjukkan bahwa dia dan Jungkook cenderung selalu akrab dan hampir tidak pernah terjadi selisih paham.

Baca Juga: G-Dragon BIG BANG Dirumorkan Bergabung Dengan Warner Music Setelah Tinggalkan YG ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x