DO EXO Mengungkap Koleksi Gilanya— Apakah Dia Fanboy Terhebat Dari Boy Group INI?

- 29 September 2023, 11:37 WIB
DO EXO
DO EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - EXO memamerkan kehebatan musiknya selama penampilan langka di acara bincang-bincang musikal solois Lee Mujin, "Leemujin Service," yang ditayangkan pada tanggal 26 September.

Di tengah serangkaian penampilan mengesankan yang mengcover lagu-lagu artis ternama seperti IU, Ed Sheeran, dan James Arthur, DO menyempatkan diri untuk berbincang dengan Lee Mujin tentang berbagai aspek perjalanan musiknya.

Selama percakapan ringan, setelah membawakan lagu "Falling Like The Stars" karya James Arthur yang penuh perasaan, Lee Mujin menyelidiki preferensi musik DO, khususnya mengenai artis asing.

DO EXO dengan jujur ​​mengakui kegemarannya mendengarkan musik karya talenta internasional.

Baca Juga: Jungkook BTS Memukau ARMY Dengan Pilihan Kalungnya — Apa Kisah Dibalik Rantai Kentucky 61 Karat?

Curiosity kemudian beralih ke album pertama yang dia beli dengan uangnya sendiri. Awalnya DO mengaku belum pernah membeli album sebelumnya, namun ia segera mengoreksi dirinya sendiri.

Dia mengungkapkan bahwa salah satu album yang dia peroleh adalah "X" milik Ed Sheeran, yang menampilkan lagu-lagu yang menduduki puncak tangga lagu seperti "Photograph", "Thinking Out Loud", "I See Fire", dan "Sing".

Diminta oleh Lee Mujin, DO mengingat kembali pembelian penting lainnya dari hari-hari pra-debutnya - sebuah kaset dari boy grup K-Pop generasi pertama yang ikonik, god

Dia mengakui bahwa dia telah "memohon" orang tuanya untuk membelikannya, dan karena dia tidak mengeluarkan uang secara pribadi untuk itu, pemikiran itu awalnya tidak terlintas dalam pikirannya.

Baca Juga: Big Hit Berusaha Semaksimal Mungkin Untuk Melindungi Anggota BTS— Apa Yang Terjadi?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x