K-Media Berspekulasi 'Kebenaran' Tentang Batalnya Debut BABYMONSTER Pada Bulan September

- 29 September 2023, 12:00 WIB
BABYMONSTER
BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID - YG Entertainment menyatakan bahwa debut BABYMONSTER pada bulan September telah ditunda untuk memastikan kualitas album. Dengan ini, media Korea dan penggemar menimbulkan spekulasi tentang alasan sebenarnya girl grup tersebut harus menunggu lebih lama.

Debut BABYMONSTER di Bulan September Ditunda untuk 'Meningkatkan' Kualitas
Pada bulan Juli, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa BABYMONSTER sedang mempersiapkan debut resmi mereka pada bulan September.

Pada saat itu, dilaporkan bahwa proyek debut tersebut "berkembang pesat" di bawah kepemimpinan pendiri dan produser eksekutif YG, Yang Hyun Suk.

Yang memberikan kata-katanya kepada para penggemar, dengan mengatakan: "Debutnya tidak akan melampaui musim gugur ini."

Baca Juga: Bikin Heboh! Penampilan Terbaru NCT 127 Di 'God Of Seoul' Bikin NCTZens Ramai— Apa Yang Terjadi?

Menargetkan pasar global, girl grup ini terdiri dari anggota multinasional, seperti anggota Korea Ahyeon, Haram, dan Rora, anggota Thailand Pharita dan Chiquita, serta anggota Jepang Ruka dan Asa.

Harapan mereka juga tinggi karena BABYMONSTER (Baemon) merupakan girl grup yang akan diluncurkan YG sekitar tujuh tahun setelah BLACKPINK.

Saat Yang awalnya mengisyaratkan bahwa grup tersebut akan debut dengan lagu bergenre hip-hop intens yang menampilkan "gaya YG", semakin banyak perhatian tentang perbedaan mereka dari grup seniornya 2NE1 dan BLACKPINK.

Sayangnya, bulan September tiba, dan konten serta pembaruan tentang ketujuh anggota tersebut menurun seiring berjalannya waktu, hingga YG mengatakan kepada media dan penggemar pada tanggal 23 bahwa debut akan ditunda untuk meningkatkan kualitas album grup.

Baca Juga: Penampilan Terbaru Mingyu SEVENTEEN Menarik Perhatian CARAT— Inilah Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah