Lisa BLACKPINK Bersinar di Pertunjukan 'Crazy Horse' Paris, Hindari Tren Topless!

- 29 September 2023, 15:20 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lisa BLACKPINK berpartisipasi dalam pertunjukan seni telanjang terkenal Paris "Crazy Horse", dan foto dirinya bersama para pemeran telah dirilis.

Lisa akan tampil di total lima pertunjukan kabaret selama tiga hari, dari tanggal 28 hingga 30 September.

Pertunjukan "Crazy Horse", yang diikuti Lisa, adalah salah satu dari tiga kabaret terbaik di Paris, yang terkenal dengan pertunjukannya yang menerangi bentuk perempuan dengan cahaya dan bayangan.

Ada yang memandang pertunjukan itu sebagai ekspresi artistik keindahan tubuh manusia, ada pula yang mengkritiknya hanya sebagai cabul. Partisipasi Lisa dalam acara tersebut menjadi topik diskusi yang penting.

Baca Juga: Jungkook BTS Meluncurkan '3D' Menampilkan Jack Harlow: Dimensi Musik Baru!

Di tengah-tengah hal ini, Lisa mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, "Saya tidak sabar menunggu panggung ini terungkap," menceritakan kedatangannya di lokasi tersebut dan meningkatkan antisipasinya.

Selanjutnya, setelah penampilan kabaret Lisa pada tanggal 29, foto-foto bersama para pemerannya menyebar dengan cepat ke berbagai komunitas online. Foto-foto tersebut memperlihatkan pakaian panggung Lisa yang menjadi topik hangat.

Sementara para pemain reguler "Crazy Horse" berpose topless, hanya mengenakan sarung tangan dan wig, Lisa dengan percaya diri berdiri di tengah, berpakaian lengkap, menarik perhatian dengan senyum cerahnya.

Sikapnya yang ceria di tengah suasana berbeda dari para pemain juga membuatnya disayangi oleh para penggemar.

Baca Juga: Yura Girl's Day Menyebutkan 3 Tubuh Terbaik di K-pop — Apakah Anda Setuju?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x