Jungkook BTS Meluncurkan '3D' Menampilkan Jack Harlow: Dimensi Musik Baru!

- 29 September 2023, 15:16 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota Jungkook BTS akan merilis single solo keduanya, '3D'.

Pada tanggal 29 September pukul 1 siang KST, Jungkook BTS akan kembali mengguncang dunia musik global dengan merilis single solo keduanya, '3D (feat. Jack Harlow)'.

Pada bulan Juli lalu, Jungkook membuat kemajuan signifikan sebagai artis solo dengan lagunya 'Seven (feat. Latto)', mencapai posisi teratas di Billboard Hot 100 AS, ketiga di UK Official Singles Chart, dan berkuasa selama delapan minggu berturut-turut di chart. Tangga lagu 'Lagu Top Mingguan Global' Spotify.

Setelah jeda singkat selama dua bulan, Jungkook bersiap untuk berbagai aktivitas baik domestik maupun internasional untuk berinteraksi dengan penggemar.

Baca Juga: Yura Girl's Day Menyebutkan 3 Tubuh Terbaik di K-pop — Apakah Anda Setuju?

Menjelang perilisan '3D' pada tanggal 29, Jungkook berbagi wawasan tentang lagu tersebut dan aspirasinya melalui agensinya, Big Hit Music.

Mendeskripsikan '3D', Jungkook mengungkapkan, "Ini adalah lagu yang memikat dari awal hingga akhir tanpa momen yang membosankan."

Ia menambahkan, "Ketika aku pertama kali mendengarnya, aku menganggapnya sangat menarik. Aku percaya ini menampilkan pesona yang berbeda dibandingkan dengan 'Seven'."

'3D' adalah lagu pop R&B dengan komposisi instrumental minimalis, ritme yang menarik, dan suara berulang yang menarik, selaras sempurna dengan vokal Jungkook yang menawan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Mendapat Reaksi Beragam Setelah Panggung Crazy Horse Paris Pertamanya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x