Jungkook BTS Resmi Merilis MV '3D' Single Baru feat. Jack Harlow

- 29 September 2023, 15:19 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada Tanggal 29 september, Anggota BTS dan artis solo Jungkook baru saja merilis single resmi keduanya, "3D" feat. Jack Harlow.

Nomor R&B pop mengungkapkan keinginan penyanyi untuk bersama orang yang mereka sukai menggunakan lirik yang cerdas dan cerdas.

Suara Jungkook yang menawan menyatu dengan mulus dengan bait rap Jack Harlow yang trendi untuk pengalaman mendengarkan yang mudah.

"3D" adalah lagu pop R&B yang mencolok yang dikenal karena ritmenya yang mengesankan dan suara berulang yang menawan, membawa pesan tentang melampaui dimensi pertama dan kedua, bertemu "kamu" di dimensi ketiga dan selalu bersama sebagai "kita".

Baca Juga: Gara-gara Masalah Ini, Netizen Bergosip Jennie BLACKPINK Gabung Dengan HYBE

Sementara Jungkook menafsirkan ulang genre 2 langkah awal 2000-an dalam karya sebelumnya "Seven", "3D" menarik inspirasi dari tren hip-hop dan tarian pertengahan 2000-an, menghasilkan suara gaya jadul yang menampilkan warna uniknya.

Jungkook memperkenalkan "3D" sebagai lagu yang memikat telinga pendengar dari awal hingga akhir dan menekankan daya tariknya sebagai lagu yang berorientasi pada kinerja.

Jungkook membuat penggemar untuk memperhatikan koreografi dan menyatakan harapan bahwa banyak yang akan menikmatinya, bahkan pada platform bentuk pendek.

Jungkook juga meminta ekspektasi tentang bagaimana perubahan gayanya dengan "3D".

Baca Juga: ARMY Beri Pujian Ke BIG HIT MUSIC Atas Tindakan ‘Tanpa Penyelesaian’ Untuk Pelaku Penguntit BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x