Tampil Sexy ! Lisa BLACKPINK Pamer Keberanian Dengan Berpose Dengan Penari Telanjang Dada

- 29 September 2023, 15:23 WIB
Lisa BLACKPINK Di Crazy Horse
Lisa BLACKPINK Di Crazy Horse /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 28 September  hingga 30 september, Lisa akan tampil di "Crazy Horse", salah satu dari tiga kabaret paling populer di Paris, Prancis.

Tempat tersebut terkenal dengan acara pertunjukan tari telanjangnya, yang menampilkan wanita dan seni tarian.

Pada tanggal 28 September, sorotan media tertuju pada Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Cabaret di Prancis, yang mana Lisa akan tampil di acara tersebut.

Terlepas dari kontroversi seputar itu, "mesin menari" BLACKPINK hadir di tempat tersebut dan memiliki penampilan yang sangat sukses.

Banyak penggemar telah menyatakan keprihatinan bahwa panggung Lisa mungkin menampilkan pertunjukan telanjang.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Tuai Raeksi Negatif Usai Penampilannya di Crazy Horse

Tamu VIP untuk penampilan pertama Lisa termasuk Jisoo BLACKPINK, Rosé, Rosalía, Kaia Gerber, Austin Butler, aktris Thailand Thanaerng, Ketua LVMH Bernard Arnault dan istrinya, Hélène Mercier Arnault dan keturunan mereka Frédéric Arnault, Jean Arnault... dll

Menurut salah satu hadiah penggemar, Lisa memiliki pertunjukan menelanjangi 'super berani' dengan pakaian 'super berapi-api'.

Di luar Crazy Horse, banyak penggemar yang menunggu untuk bertemu Lisa BLACKPINK. Bintang Thailand itu berseri-seri saat dia muncul, tidak lupa menandatangani tanda tangan untuk beberapa penggemar sebelum pergi.

Baca Juga: Jungkook BTS Resmi Merilis MV '3D' Single Baru feat. Jack Harlow

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x