Jack Harlow Mengakui Sekarang Sudah Menjadi ARMY BTS

- 30 September 2023, 14:59 WIB
Jack Harlow Dan Jungkook BTS
Jack Harlow Dan Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kolaborasi rapper Amerika Jack Harlow dengan Jungkook BTS, single baru "3D," akhirnya keluar sekarang!

Menjelang rilisnya, Harlow telah aktif di media sosial, mempromosikannya, dan sekarang dia telah mengungkapkan bahwa dia sekarang benar-benar anggota ARMY BTS juga.

Dalam X (sebelumnya Twitter) Space, Jack Harlow berbagi bahwa dia "jauh di dalam Boraland." Boraland berasal dari ekspresi V-coined borahae ("Aku ungu kamu").

Dia juga memposting video melalui Instagram Stories dan TikTok bersama Jungkook. Dia mencoba koreografi untuk "3D," dan video tantangan tarian diposting di akun BTS.

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkap Cerita Kebenaran Dibalik Dance Challenge “Smoke” Yang Viral

Selain itu, BTS memposting video di balik layar dari syuting MV "3D" di TikTok. Jack Harlow muncul untuk menonton Jungkook dengan kagum dan kagum.

Sementara, Pada Tanggal 29 september, Anggota BTS dan artis solo Jungkook baru saja merilis single resmi keduanya, "3D" feat. Jack Harlow.

Nomor R&B pop mengungkapkan keinginan penyanyi untuk bersama orang yang mereka sukai menggunakan lirik yang cerdas dan cerdas.

Suara Jungkook yang menawan menyatu dengan mulus dengan bait rap Jack Harlow yang trendi untuk pengalaman mendengarkan yang mudah.

Baca Juga: Ada Spoiler Lain ? ARMY Berspekulasi Tanggal Rilis Album Solo Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x