Lisa BLACKPINK Membuat Heboh di 'Crazy Horse' Prancis Dan Menggoda Di Hari ke-2!

- 30 September 2023, 15:07 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lisa BLACKPINK, yang baru-baru ini menghiasi panggung acara kabaret terkenal Prancis 'Crazy Horse', yang terkenal dengan kontennya yang menampilkan tubuh penari wanita, telah menyatakan antisipasinya untuk penampilan berikutnya.

Pada tanggal 29 September, Lisa membagikan foto tampilan belakangnya dari venue 'Crazy Horse' di Instagram story-nya, dengan judul, "SIAP UNTUK HARI 2?"

Dia juga mengungkapkan foto yang diambil bersama anggota Jisoo, Rose, dan bintang pop Rosalía, yang datang untuk merayakan debut 'Crazy Horse' miliknya.

Khususnya kepada Jisoo dan Rose, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui Instagram story yang berbunyi, "Terima kasih telah menyemangati acara pertamaku - Love you!"

Baca Juga: Daebak! '3D' BTS Jungkook Mendominasi Tangga Lagu di Lebih Dari 100 Wilayah Pada Hari Pertama

Sebelumnya pada tanggal 28 (waktu setempat), Lisa tampil untuk pertama kalinya di panggung 'Crazy Horse'. Ia sebelumnya mengunggah sebuah foto dari tempat tersebut, mengungkapkan keinginannya untuk segera tampil dengan tulisan, "Tidak sabar menunggu ini akhirnya terjadi! H-1 Sampai jumpa lagi."

Dimulai pada tahun 1951, 'Crazy Horse' dianggap sebagai salah satu dari tiga pertunjukan kabaret terbaik di Perancis. Inti dari pertunjukan ini adalah menerangi sosok telanjang perempuan dengan lampu dan proyeksi.

Meski harga tiketnya mahal, pertunjukan yang menampilkan Lisa terjual habis.

Dengan tema "Krisis? Krisis Apa?", pertunjukan tersebut menggambarkan seorang CEO wanita yang tertekan oleh fluktuasi harga saham selama krisis ekonomi, dan perlahan-lahan melepaskan pakaian kantornya.

Baca Juga: Jungkook BTS Menghadapi Kontroversi Sensor Atas Lagu Baru '3D'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x