Ukir Prestasi ! 3D Jungkook BTS (Feat Jack Harlow) Capai Posisi Ke-1 Di Tangga Lagu iTunes 100 Negara

- 30 September 2023, 15:03 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Single solo kedua BTS Jungkook "3D" feat. Jack Harlow sekali lagi memulai dengan kuat di tangga musik global.

pada tanggal 30 September, menurut laporan media, single baru Jungkook "3D" feat. Jack Harlow telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di total 100 negara segera setelah rilis.

Selanjutnya, versi instrumental dan alternatif dari lagu tersebut juga naik ke #2 dan #3 di tangga lagu iTunes berbagai negara, menunjukkan kekuatan ARMY sekali lagi.

Nomor pop R&B yang terinspirasi oleh catatan hip-hop jadul dan suara dansa dari tahun 2000-an, "3D" sekarang tersedia untuk streaming di seluruh dunia.

Baca Juga: Jack Harlow Mengakui Sekarang Sudah Menjadi ARMY BTS

Sementara, Jungkook BTS telah berhasil dipromosikan sebagai artis solo setelah merilis single debutnya "Seven (feat. Latto)."

Mengikuti peluncuran sukses single debutnya "Seven (feat. Latto)," dia terus membangun mereknya dengan lagunya yang baru-baru ini dirilis, "3D (feat. Jack Harlow)."

Kedua lagu Jungkook telah memicu banyak minat yang sangat besar dan menghasilkan buzz yang cukup besar di tahun ini.

Jungkook memperkenalkan "3D" sebagai lagu yang memikat telinga pendengar dari awal hingga akhir dan menekankan daya tariknya sebagai lagu yang berorientasi pada kinerja.

Jungkook membuat penggemar untuk memperhatikan koreografi dan menyatakan harapan bahwa banyak yang akan menikmatinya, bahkan pada platform bentuk pendek.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x