Jungkook BTS Blak-Blakan Menyatakan Sedang Siapkan Album Solonya Pada Akhir Tahun 2023

- 30 September 2023, 15:09 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS telah berhasil dipromosikan sebagai artis solo setelah merilis single debutnya "Seven (feat. Latto)."

Mengikuti peluncuran sukses single debutnya "Seven (feat. Latto)," dia terus membangun mereknya dengan lagunya yang baru-baru ini dirilis, "3D (feat. Jack Harlow)." Kedua lagu telah memicu minat yang sangat besar dan menghasilkan buzz yang cukup besar.

Memanfaatkan perilisan lagu terbarunya, Jungkook duduk bersama Audacy untuk membahas rencananya untuk sisa tahun 2023.

Jungkook memberikan wawasan tentang pengalamannya sebagai artis solo dan merefleksikan cinta dan dukungan luar biasa yang dia terima sejauh ini.

Baca Juga: Ukir Prestasi ! 3D Jungkook BTS (Feat Jack Harlow) Capai Posisi Ke-1 Di Tangga Lagu iTunes 100 Negara

Sensasi K-pop sangat menggugah dalam mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada basis penggemarnya, yang dikenal secara global sebagai 'ARMYs,' yang menghubungkan kesuksesannya yang sedang berkembang dengan dukungan mereka yang tak tergoyahkan.

Sebuah wahyu menarik yang muncul dari wawancara adalah pengumuman Jungkook tentang album solonya, yang akan dirilis pada akhir tahun.

Selama wawancara, pembawa acara bertanya kepada Jungkook, "Apa selanjutnya untuk Anda yang melihat ke akhir tahun 2023?" Jungkook menjawab, "Album solo saya... Album solo saya sedang dalam perjalanan."

Meskipun ini sudah diharapkan, berita ini telah membangkitkan kegembiraan di kalangan penggemar.

Baca Juga: Jack Harlow Mengakui Sekarang Sudah Menjadi ARMY BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x