Auto Iri ! V BTS Mendapat Tiket Istimewa Eksklusif Untuk Mengusap Rambut RM BTS

- 1 Oktober 2023, 11:54 WIB
V BTS, RM BTS
V BTS, RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sejak anggota BTS memulai era solois mereka, semakin sulit bagi penggemar untuk melihat mereka berinteraksi, karena pendaftaran militer dan jadwal sibuk mereka.

Namun, baru-baru ini, terjad interaksi antara RM dan V BTS hak tersebut terasa seperti suguhan untuk mengobati kerinduan para ARMY.

RM BTS memulai debut rambut barunya, perubahan dramatis dari gaya rambut sebelumnya, dengan kepala yang hampir dicukur habis alias botak.

Awalnya, penggemar berasumsi bahwa itu adalah indikasi pendaftarannya, tetapi rapper itu kemudian dengan acuh tak acuh menjelaskan bahwa dia memotongnya karena panas.

Baca Juga: Meski Kontroversi, Lisa BLACKPINK Dengan Semangat Mempromosikan Pertunjukan 19+ Di Kabaret

Gaya rambut baru membuatnya mendapatkan julukan Sylvanian Mole dari penggemar, dan dia dengan senang hati naik ke kapal, bahkan mengubah gambar tampilan Instagram-nya menjadi foto karakter.

Buzzcut pendek juga menambahkan keunggulan baru pada visualnya di sampul Dazed Korea, membuat ARMY menjadi hiruk-pikuk.

Tapi army tidak sendirian di fanclub terhadap rambut baru RM. Anggota BTS V juga telah menyatakan kesukaannya untuk rambut RM BTS  melalui Instagram.

Baru-baru ini, RM membagikan foto tempat tinggalnya di Instagram, termasuk kunjungan museum dan sesi latihan pianonya.

Beberapa hari setelah postingan diunggah, V BTS meninggalkan beberapa komentar di bawahnya, menyebut rambutnya "imut" dan mengatakan bahwa itu membuatnya ingin menepuk kepala RM.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x