'Bocoran Video' Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Picu Reaksi Beragam Dari Knetz: 'Benar-benar Gila...'

- 1 Oktober 2023, 12:31 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam peristiwa yang mencengangkan, sebuah video yang diduga menampilkan rapper dan penari karismatik Lisa BLACKPINK, muncul di Twitter, menampilkan kunjungan mengejutkannya ke tempat hiburan dewasa terkenal, Crazy Horse .

Video tersebut, yang kemudian menjadi viral, telah memicu reaksi beragam di kalangan Knetz.

Seorang penggemar berat berseru, "LALISA BENAR-BENAR GILA," menangkap sentimen banyak orang yang terkejut dengan kemunculan Lisa yang tidak terduga dalam suasana yang tidak biasa.

Namun, tidak semua orang yakin bahwa wanita dalam video itu memang Lisa, ada yang skeptis menyatakan, "Ini bukan Lisa, kawan."

Baca Juga: Apa Yang Terjadi Dengan BLACKPINK? Citra Grup Picu Kekhawatiran Setelah Lisa, Masalah 'Panggung Cabul' Jennie!

Video tersebut juga membuat beberapa orang merenungkan bagaimana reaksi sesama anggota Jennie BLACKPINK, saat menyaksikan penampilan Lisa di Crazy Horse.

Spekulasi pun merajalela, dengan salah satu komentator merenung, "Saya bisa membayangkan hal seperti ini adalah reaksi Jennie saat menonton Lisa di Crazy Horse."

Menambahkan bahan bakar ke dalam api, seorang pengguna membagikan dua sen kunjungan Lisa ke Crazy Horse, dengan mengatakan:

“Selamat kepada Lisa karena telah bergabung dengan klub penari telanjang seperti CRAZY HORSE. Sekadar mengingatkan kalian semua, Lisa adalah artis K-pop pertama, artis Asia pertama, dan artis solo wanita pertama yang bergabung dengan klub ini. , meskipun dia bukan yang pertama dalam sejarah."

Baca Juga: 3D Jungkook BTS Menghadapi Reaksi Atas Liriknya Yang Kontroversial— Apakah Jack Harlow Bertindak Terlalu Jauh?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x