Mengekor Di Belakang Jennie, Lisa BLACKPINK Mungkin Akan Hadapi Kontroversi Atas Seksualitas

- 1 Oktober 2023, 12:07 WIB
Jennie Dan Lisa BLACKPINK
Jennie Dan Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Anggota BLACKPINK telah terlibat dalam serangkaian kontroversi atas seksualitas.

Pada tanggal 28 September, Lisa naik ke panggung "Crazy Horse," salah satu dari tiga kabaret teratas di Paris.

Lisa berubah menjadi "Crazy Girl" total lima kali selama tiga hari dari tanggal 28 dan menampilkan pertunjukan seperti "But I am a Good Girl" dan "Crisis? Krisis Apa!?”

Penggemar mengungkapkan kekhawatiran tentang pertunjukan "Crazy Horse" itu sendiri. "Crazy Horse" dikenal sebagai pertunjukan telanjang tingkat tertinggi di antara tiga pertunjukan utama Paris, yang mengarah ke kontroversi atas sensualitas.

Seorang penonton yang menonton pertunjukan Lisa berkata, “Dia mengenakan 'pakaian CEO' dan menari di atas meja. Kemudian dia melepas roknya. Kami melihat pakaian dalam dan stoking.”

Baca Juga: ARMY China Membela Jungkook BTS Atas Video Yang Viral : “Hati-Hati Terhadap Antis”

Penonton disana juga mengatakan bahwa ada pertunjukan yang tidak konvensional seperti "Dia bahkan melepas atasannya" dan "Twerk dengan rok, dia terlalu seksi."

Pengguna internet prihatin dengan reaksi seperti "Dulu saya berharap itu tidak terlalu ekstrem," "Penggemar BLACKPINK semua menontonnya, tetapi saya khawatir tentang penggemar muda," dan "Apakah itu komersialisasi seks untuk semua wanita, melepas setelan wanita di depan semua orang?"

Ini bukan pertama kalinya anggota BLACKPINK terlibat dalam sesuatu yang 19+. Pada bulan Juni, Jennie dari BLACKPINK berperan dalam acara asli HBO "The Idol" dan menarik perhatian besar.

"The Idol" adalah drama tentang kisah cinta penyanyi pop wanita populer di latar belakang industri musik di LA, AS, diproduksi dan dibintangi oleh penyanyi pop terkenal The Weeknd.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x