Jungkook BTS Ungkapkan Kegalauannya Saat Mengingat BTS :“Aku Merindukan Momen Itu”

- 1 Oktober 2023, 14:24 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Anggota termuda BTS, Jungkook, telah menggemparkan dunia dengan single barunya "3D (feat. Jack Harlow).

Di rilis pada tanggal 29 September, Jungkook BTS muncul dalam serangkaian wawancara yang mempromosikannya, serta berbicara tentang aspek lain dari karir solonya.

"3D" adalah single solo keduanya, mengikuti lagu debut hit globalnya "Seven." Dia adalah orang keenam dari BTS yang membuat debut solo resmi, dengan hanya debut V di belakangnya.

Ketika BTS mengumumkan bahwa mereka akan memulai era solois mereka pada tahun 2022, penggemar secara alami khawatir tentang kehilangan mereka sebagai sebuah grup.

Tapi ternyata tidak ada yang lebih merindukan BTS daripada member BTS sendiri.

Baca Juga: Mengekor Di Belakang Jennie, Lisa BLACKPINK Mungkin Akan Hadapi Kontroversi Atas Seksualitas

Semua anggota telah berbicara tentang dorongan kuat mereka untuk bersatu kembali, mungkin pada tahun 2025, selama promosi solo mereka dan sering muncul satu sama lain selama jadwal.

Selama wawancaranya dengan Sirius XM, Jungkook ditanya apa yang paling mengingatkannya pada anggotanya saat dia jauh dari mereka. Maknae BTS merespon dengan jawaban sentimental.

Jungkook mengatakan hal yang paling dia rindukan dari teman-teman bandnya adalah "keramain." Dia menjelaskan bahwa ketika mereka bertujuh tampil bersama, ruang tunggu akan dipenuhi dengan kebisingan dari para anggota dengan santai nongkrong satu sama lain.

Jungkook mengatakan, sekarang ketika dia sedang bersantai di ruang tunggu sendirian, "itu tidak terlalu bising lagi."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x