Dikritik! Taemin SHINee Bungkam Soal Kontroversi 'Colorist' Dengan Minho— 'Minimal Minta Maaf'

- 1 Oktober 2023, 12:40 WIB
Taemin SHINee
Taemin SHINee /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota Taemin SHINee, menghadapi kritik atas komentar yang dia buat tentang warna kulit Minho selama episode SHINee.ing, yang kemudian dihapus dari saluran YouTube SHINee.

Dalam episode khusus ini, Taemin mengomentari warna kulit Minho yang semakin gelap setelah beraktivitas di luar ruangan, membuat lelucon ringan tentang kulitnya.

Taemin Menanggapi dengan Permintaan Maaf Instagram Namun, sebagian penonton menganggap komentar tersebut sebagai "pewarna" dan mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap perkataan kedua artis tersebut.

Segera setelah kontroversi tersebut meletus, Taemin mengeluarkan permintaan maaf melalui Instagram Stories-nya. Permintaan maaf ini menyampaikan niat mereka untuk merenungkan pernyataan mereka sebagai tanggapan atas masukan dari penggemar.

Baca Juga: Gembong K-Pop: Citra BLACKPINK Diperhatikan Di Tengah Pertunjukan Kontroversial 'Crazy Horse'!

Meskipun pendapat mengenai cukup atau tidaknya permintaan maaf ini berbeda-beda, banyak penggemar yang terkejut dengan kesediaan artis tersebut untuk mengakui dan mengatasi kekhawatiran yang diajukan.

Dalam dunia K-Pop, kejadian dimana artis memberikan komentar atau melakukan tindakan yang dianggap menyinggung oleh penggemar di luar Korea sering kali mendapat tanggapan minimal dari perusahaan hiburan.

"Aku senang Taemin akhirnya membahas kontroversi 'pewarna' dengan Minho. Penting bagi selebriti untuk mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka."

“Meminta maaf adalah hal yang minimal dalam situasi seperti ini. Taemin juga harus mendidik dirinya sendiri dan berusaha untuk lebih menyadari dampak dari kata-katanya.”

Baca Juga: 'Bocoran Video' Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Picu Reaksi Beragam Dari Knetz: 'Benar-benar Gila...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x