V BTS Menjelma Menjadi Pangeran Di Negeri Dongeng Dalam Pemotretan Edisi Khusus Bersama Dispatch x DICON

- 1 Oktober 2023, 14:26 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kim Taehyung alias V dari BTS, memukau dengan visualnya yang halus di photobook baru.

Taehyung akan ditampilkan dalam edisi khusus DICON, publikasi majalah Dispatch. Edisi berjudul 'VICON Vol.16,' dengan penekanan penting pada huruf "V”.

Mereka akan menampilkan Taehyung dalam buku foto solo pertamanya, yang terkandung dalam edisi khusus hardcover 152 halaman.

Buku foto akan menangkap perjalanan Taehyung dari "BTS' V ke 'solo' V," menampilkan daya pikat dan keanggunannya saat ia dengan mudah mewujudkan keseksian modern dan sensualitas melamun.

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkapkan Kegalauannya Saat Mengingat BTS :“Aku Merindukan Momen Itu”

Taehyung, "Vintage King" K-pop yang terkenal, dengan mahir mewujudkan estetika abadi dalam dua video teaser.

Visualnya yang seperti pangeran dalam dongeng berpadu mulus dengan elemen vintage, membangkitkan rasa nostalgia yang kuat.

Pada video 'must haVe', Taehyung memancarkan pesona pangeran, mengenakan setelan biru saat dia bersantai di tengah-tengah latar belakang taman.

Pada video 'must giVe', kehadiran halus Taehyung bersinar, mengenakan pakaian putih dengan celah samping dramatis yang dengan elegan menonjolkan sosok rampingnya.

Film Pembuatan di balik layar dari pemotretan, serta Film Unboxing, kemudian diluncurkan. Dalam video tersebut, Taehyung mengakui merasa sedikit malu tentang sejauh mana kulitnya terekspos oleh pakaiannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x