Jungkook BTS Buktikan Popularitasnya Dengan 3D (ft Jack Harlow) Di Oricon, Spotify, Dan Tangga Lagu iTunes

- 1 Oktober 2023, 14:30 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Single solo kedua Jungkook, "3D (feat. Jack Harlow)," terbukti menjadi hit di luar negeri bahkan diseluruh dunia.

Di Jepang, single jungkook BTS merebut posisi #1 di peringkat Daily Digital Single Oricon setelah mendapatkan 10.519 unduhan.

Single ini juga telah tampil baik di Spotify, peringkat #3 di tangga lagu Daily Top Song - Global dengan total 6.328.084 streaming (pada saat tangga lagu diterbitkan).

Banyak outlet media mengantisipasi bahwa single tersebut akan mendaratkan posisi tinggi di chart Weekly Top Song juga jika kinerja single sebelumnya "Seven (feat. Latto)" adalah indikasi bagaimana tarif saat ini.

Sementara itu, seperti yang dilaporkan sebelumnya, "3D (feat. Jack Harlow)" juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di total 100 negara segera setelah rilis.

Baca Juga: V BTS Menjelma Menjadi Pangeran Dongeng Untuk Photobook Solonya Bersama Dispatch x DICON

Selanjutnya, versi instrumental dan alternatif dari lagu tersebut juga naik ke #2 dan #3 di tangga lagu iTunes berbagai negara, menunjukkan kekuatan ARMY sekali lagi.

menurut laporan media, single baru Jungkook "3D" feat. Jack Harlow telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di total 100 negara segera setelah rilis.

Selanjutnya, versi instrumental dan alternatif dari lagu tersebut juga naik ke #2 dan #3 di tangga lagu iTunes berbagai negara, menunjukkan kekuatan ARMY sekali lagi.

Nomor pop R&B yang terinspirasi oleh catatan hip-hop jadul dan suara dansa dari tahun 2000-an, "3D" sekarang tersedia untuk streaming di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x