Di Tengah Kontroversi 'Crazy Horse' Dan Pembicaraan Kontrak Lisa, Persatuan BLACKPINK Tetap Bersinar

- 1 Oktober 2023, 16:04 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - BLACKPINK memamerkan persahabatan mereka yang tak tergoyahkan di tengah rumor perpisahannya dengan YG Entertainment.

Pada tanggal 29 September, Jisoo dan Rose menunjukkan dukungan mereka untuk Lisa, yang menjadi penyanyi K-pop pertama yang tampil di panggung Crazy Horse di Paris.

Sambil memegang karangan bunga kuning besar, Lisa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keduanya dengan mengatakan, "Terima kasih telah mendukung pertunjukan pertamaku. Love you!"

Lisa tampil di Crazy Horse, salah satu dari tiga kabaret terbaik di Paris, pada tanggal 28 September. Jisoo dan Rose, yang berada di Paris pada hari penampilan pertamanya, mengunjungi tempat tersebut dan menyapa penggemar dengan hangat. Selain itu, foto yang menampilkan Lisa, Jisoo, Rose, dan penyanyi Spanyol Rosalía juga dibagikan.

Baca Juga: Menakjubkan! Penampilan 'Chic' Anggota TXT Membuat MOA Memukau— Inilah Alasannya!

'Crazy Horse' terkenal sebagai salah satu dari tiga pertunjukan teratas di Paris bersama 'Moulin Rouge' dan 'Lido'. Meskipun telah menarik perhatian dari bintang-bintang global seperti Steven Spielberg, Beyoncé, dan Christina Aguilera, film ini juga menghadapi kontroversi karena penampilannya yang provokatif dan penggambaran perempuan.

Pada tahun 2015, ketika 'Crazy Horse' mengadakan pertunjukan di Korea, film tersebut dinilai tidak pantas untuk anak di bawah umur karena adegan eksplisitnya.

Partisipasi Lisa dalam acara tersebut memicu perdebatan. Namun, dalam penampilan debutnya, meski mengenakan pakaian yang lebih konservatif dibandingkan penari lainnya, penampilannya tetap dianggap sensual dan seksi.

Baru-baru ini, para member BLACKPINK menjadi pusat perbincangan terkait perpanjangan kontrak mereka. Setelah debut pada tahun 2016, grup ini, yang kini memasuki tahun ketujuh, saat ini sedang dalam pembicaraan dengan YG Entertainment tentang pembaruan kontrak mereka.

Baca Juga: Daebak! Jungkook BTS Mendominasi Tangga Lagu Dengan '3D': No.1 di Oricon & No.3 di Spotify!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x