Fakta Tersembunyi Dibalik Lambatnya Kemajuan Perpanjangan Kontrak BLACKPINK

- 2 Oktober 2023, 12:14 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Berlarut-larut, diskusi tentang perpanjangan kontrak BLACKPINK sampai saat ini masih berlangsung.

Pada tanggal 8 Agustus, BLACKPINK merayakan ulang tahun debut ke-7 mereka dan berhasil menyelesaikan tur dunia mereka "BORN PINK" dengan konser final pada tanggal 16 dan 17.

Sementara beberapa orang mengemukakan kekhawatiran bahwa konser tersebut mungkin merupakan penampilan terakhir BLACKPINK sebagai grup secara keseluruhan.

Namun, banyak orang lain menyatakan pendapat positif tentang perpanjangan kontrak, menunjukkan keuntungan besar yang akan diperoleh BLACKPINK dari nama grup karena kenaikan nilai IP mereka setelah tur dunia.

Karena perpanjangan kontrak BLACKPINK telah menjadi masalah panas, perhatian publik secara alami difokuskan pada pembicaraan akhir para anggota di konser final Gocheok mereka.

Baca Juga: Kisah Dibalik Donasi Murah Hati RM BTS Kepada Para Dokter Legal Korea Terungkap !

Jisoo berbagi, “Terima kasih BLINKs telah membuat banyak kenangan indah bersama kami. Banyak pikiran muncul di benak saya saat tampil di atas panggung hari ini. Saya senang kami bisa menyelesaikan konser dengan aman.”.

Rosé mengatakan, “Ini adalah tur dunia kedua kami dan saya merasa seperti telah menjadi satu dengan BLINKs saat pergi ke berbagai tempat sepanjang tahun. Saya sangat senang”.

Sedangkan Lisa mengaku, “Kami tidak akan melakukan semuanya tanpa BLINKs. Terima kasih karena selalu mendukung kami dan menikmati pertunjukan sampai akhir. BLINK telah memberi kami banyak pengalaman hebat. Terima kasih telah membuat usia 20-an saya bersinar”.

Sementara, Jennie berkata, “Saya ingin memberi tahu para anggota bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Terima kasih BLINKs karena selalu mendukung kami. Kami akan terus menjadi grup BLACKPINK yang keren dan luar biasa.”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x