Lisa Dirumorkan Melempar Pita Ke Frederic Arnault Saat Pertunjukan Crazy Horse, Memicu Rekasi Calon Ibu Mertua

- 2 Oktober 2023, 12:07 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Frederic Arnault yang dirumorkan sebagai pacar dari Lisa BLACKPINK dilaporkan telah menghadiri pertunjukan 'Crazy Horse' tiga kali.

Menurut situs Berita, Frederic Arnault yang putra miliarder terkaya di dunia Bernard Arnault, telah menghadiri pertunjukan klub stripnya pada malam 30 September.

Sebelumnya, Frederic dan keluarga miliardernya juga telah dilaporkan menghadiri pertunjukan ini pada tanggal 28 dan 29 September.

Karena sifat acaranya privat, di mana penonton tidak diizinkan untuk memfilmkan atau mengambil foto, banyak orang yang turun ke media sosial untuk menggambarkan penampilan Lisa yang mengesankan.

Namun, Salah satu momen ini melibatkan perlakuan Lisa terhadap pacarnya Frederic Arnault saat melakukan pertunjukan tersebut.

Baca Juga: Petunjuk Di Instagram Mengisyaratkan G-Dragon Secara Resmi Telah Pindah Manajemen Baru

Selama tahap keempat, Lisa melepas pita sutra hitam yang diikat ke bra-nya dan melemparkannya ke pacarnya yang dikabarkan, menyebabkan kegembiraan dan sorakan keras dari penonton.

Sepanjang pertunjukan ini, Frédéric Arnault tetap cukup tenang, hanya bertepuk tangan ketika Lisa muncul.

Khususnya, ibu dari pacar Lisa yang dikabarkan juga hadir di acara tersebut dan menunjukkan banyak kasih sayang kepada member termuda BLACKPINK dengan senyum penuh kasih.

Sampai sekarang, Lisa telah menyelesaikan semua lima pertunjukan di klub strip terkenal di Prancis. Ini berbeda dari spekulasi sebelumnya bahwa banyak seniman akan menghindari menghadiri acara ini untuk menghindari terlibat dalam kontroversi apa pun.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x