Aktris Tiongkok Dikritik Karena Mengomentari Panggung Kuda Gila Lisa BLACKPINK — Apa Katanya?

- 2 Oktober 2023, 12:05 WIB
Xu Jiao, Lisa
Xu Jiao, Lisa /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di SNS, aktris Tiongkok ini mengangkat alis setelah menyuarakan pemikirannya tentang penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse de Paris.

Aktris 'CJ7' Xu Jiao Menuduh Panggung Kuda Gila Lisa BLACKPINK Melakukan Seksualisasi Wanita

Di tengah reaksi beragam terhadap penampilan R-19+ Lisa BLACKPINK untuk Crazy Horse Paris, aktris Tiongkok Xu Jiao juga mengomentari penampilan idol K-pop tersebut, tetapi dia malah dikritik.

Pada tanggal 30 September, Xu Jiao melalui akun Weibo-nya mengunggah tangkapan layar penonton yang melihat dan mendeskripsikan salah satu pertunjukan Lisa di Kabaret Crazy Horse de Paris.

Baca Juga: HEBOH! Jungkook BTS Terjebak Rumor Pacaran di Tengah Video Ini, ARMY Bantah Spekulasi!

Secara khusus, panggung tersebut bertajuk, "Krisis? Krisis Apa?" menampilkan Lisa yang memerankan seorang pekerja kantoran di mana ia terlihat mengenakan rok mini, kemeja putih, dan kacamata.

Dia sedang membaca beberapa dokumen ketika dia tiba-tiba mendorong semuanya di atas meja ke tanah, meraih kursi dan mulai menari.

Dia kemudian mulai menanggalkan seragamnya sampai hanya celana dalamnya yang tersisa. Membaca ini, Xu Jiao meninggalkan komentar:
"Saya hanya melihat perempuan profesional diseksualisasikan."

Setelah postingannya, dia mendapatkan lebih dari satu juta suka di Weibo, dan banyak netizen Tiongkok mengagumi keberaniannya untuk memuji penampilannya. Mereka membela Lisa dan mulai mengkritik penampilan Lisa karena "mempromosikan" seksualisasi perempuan.

Baca Juga: Jungkook BTS Dan Victoria Monet Akan Segera Berkolaborasi? Inilah Mengapa Penggemar Berpikir Demikian

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x