Siap-siap! Tur Fanmeeting Lee Junho Yang Sangat Dinantikan Akan Hadir di Singapura!

- 2 Oktober 2023, 12:12 WIB
Lee Junho
Lee Junho /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Live Nation Singapore dengan bangga mengumumkan bahwa superstar multi-talenta Korea, LEE JUNHO, akan kembali ke Singapura dengan fanmeeting yang spektakuler. Fanmeeting ini menjanjikan pengalaman intim dan tak terlupakan bersama idol tercinta!

LEE JUNHO, paling dikenal sebagai anggota grup K-Pop ikonik 2PM, telah merebut hati penggemar di seluruh dunia dengan bakat dan pesonanya yang luar biasa.

Dengan karir yang sukses baik di bidang musik maupun akting, LEE JUNHO telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu sosok yang paling dicintai di dunia hiburan Korea Selatan.

Fleksibilitas LEE JUNHO sebagai seorang entertainer adalah salah satu karakteristiknya yang menentukan. Dia dengan mudah bertransisi antara musik dan akting, menunjukkan jangkauannya sebagai artis serba bisa.

Baca Juga: Aktris Tiongkok Dikritik Karena Mengomentari Panggung Kuda Gila Lisa BLACKPINK — Apa Katanya?

Penampilan panggungnya yang karismatik, kemampuan vokalnya yang mengesankan, dan gerakan tariannya yang menawan telah membuatnya disayangi oleh para penggemar dan kritikus.

Di luar usaha musikalnya, LEE JUNHO telah mengukir namanya sebagai seorang aktor. Dia telah menunjukkan kemampuan untuk mengambil peran yang beragam dan membenamkan dirinya sepenuhnya dalam karakternya,

mendapatkan penghargaan atas penampilan aktingnya yang luar biasa, dengan judul drama terkenal seperti "The Red Sleeve", "King the Land", "Good Manager", " Wajan Cinta" dan masih banyak lagi.

Fanmeeting di Singapura ini akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar untuk lebih dekat dan pribadi dengan idol mereka, dengan berbagai manfaat bagi penggemar seperti kesempatan untuk berfoto bersama dengan sang kekasih,

Baca Juga: HEBOH! Jungkook BTS Terjebak Rumor Pacaran di Tengah Video Ini, ARMY Bantah Spekulasi!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x