Kisah Dibalik Donasi Murah Hati RM BTS Kepada Para Dokter Legal Korea Terungkap !

- 2 Oktober 2023, 12:09 WIB
Rm BTS
Rm BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Berita sumbangan 100 juta won RM BTS kepada Korean Society of Legal Medicine ternyata menjadi janji dengan Profesor Lee Ho.

Pada 1 Oktober, tvN "The Mysterious Dictionary of Useless Miscellaneous Human Knowledge" mengunggah video di balik layar Shorts di YouTube.

Video menunjukkan staf bergerak untuk mempersiapkan set selama istirahat. Pada saat itu, RM dengan hati-hati berkata kepada Profesor Lee Ho, yang merupakan ilmuwan forensik dan profesor di Universitas Nasional Chonbuk,

“Saya benar-benar menyumbang setiap tahun pada hari ulang tahun saya. Saya selalu menyumbang ke bidang yang saya tahu, seperti budaya dan seni. Namun, saya merasa sangat tersentuh mendengar kata-kata Anda hari ini jadi saya ingin tahu apakah ada cara bagi saya untuk menyumbangkan sumbangan untuk ilmu forensik pada ulang tahun saya yang akan datang.” Kata RM BTS

Baca Juga: Lisa Dirumorkan Melempar Pita Ke Frederic Arnault Saat Pertunjukan Crazy Horse, Memicu Rekasi Calon Ibu Mertua

Profesor Lee Ho menjawab, “Ada. Jika Anda menyumbang ke Society of Legal Medicine, kami akan merekrut ilmuwan forensik muda untuk pelatihan di luar negeri. Itu akan sangat membantu”.

RM dengan malu-malu berkata, "Tetap saja, ulang tahunku di bulan September". Profesor Shim Chae-kyung tersenyum dan berkomentar, “Kamu sangat keren. Profesor Lee Ho pasti sangat bangga”.

Profesor Lee Ho berbagi secara emosional, “Saya merasa sangat bahagia. Karena kami berbagi ide yang sama. Keinginan saya akhirnya menjadi kenyataan.”

Di acara itu, Profesor Lee Ho berbicara tentang lingkungan pelatihan forensik yang buruk dan mengakui bahwa jumlah ilmuwan forensik aktif dan tingkat perekrutan ilmuwan forensik baru sangat rendah.

Baca Juga: Petunjuk Di Instagram Mengisyaratkan G-Dragon Secara Resmi Telah Pindah Manajemen Baru

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x