Tampak Kelelahan Setelah Tampil Di Crazy Horse Lisa Mendapat Reaksi Tak Terduga Dari Sang Ibu

- 2 Oktober 2023, 16:31 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Penampilan ketiga Lisa BLACKPINK di Crazy Horse terus menjadi pusat perhatian.

Pada tanggal 1 Oktober waktu Korea, Lisa BLACKPINK berhasil menyelesaikan penampilannya yang ke-3 di Crazy Horse Club yang terkenal di Prancis.

Diketahui bahwa penampilan baru-baru ini oleh anggota termuda BLACKPINK dimulai sekitar 30 menit lebih lambat dari yang dijadwalkan tetapi masih berakhir dengan sukses.

Setelah pertunjukan, idola kelahiran 1997 menghabiskan waktu berinteraksi dengan dan menandatangani tanda tangan untuk penggemar di luar klub malam.

Khususnya, Lisa tampak agak lelah, tetapi dia tetap ramah, berinteraksi dengan penonton, dan tetap tersenyum di wajahnya.

Baca Juga: Fakta Tersembunyi Dibalik Lambatnya Kemajuan Perpanjangan Kontrak BLACKPINK

Secara khusus, ibu Lisa muncul di kamera penggemar di tempat itu ketika dia datang untuk menonton penampilan putrinya yang tercinta baru-baru ini di klub strip.

Ekspresi ibu idola wanita setelah meninggalkan pertunjukan dengan cepat mendapat perhatian yang signifikan dari publik. Dari video yang direkam oleh penonton, tidak sulit untuk melihat ekspresi bahagia di wajah ibu anggota BLACKPINK saat dia meninggalkan klub malam yang terkenal itu.

Lisa mengungkapkan dirinya setelah menyelesaikan penampilan terakhirnya di klub malam Crazy Horse. Di depan kamera, idola populer itu secara halus memamerkan pinggang rampingnya.

Anggota termuda BLACKPINK tampak agak lelah, tetapi dia terus tersenyum ketika dia melihat dan menyapa penggemarnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x