Aktris Afrika Selatan Nomzamo Mbatha Banjir Pujian Atas Sikapnya Terdahap Jungkook BTS Di GCF 2023

- 25 September 2023, 13:20 WIB
Nomzamo Mbatha Dan Jungkook BTS
Nomzamo Mbatha Dan Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 24 berlangsung, Global Citizen Festival 2023 di Central Park Kota New York tadi malam, dengan pertunjukan menawan dari Red Hot Chili Peppers, Ms. Lauryn Hill, Jungkook BTS, Anitta, Conan Gray, D-Nice, Sofia Carson, dan Stray Kids' 3RACHA.

Jungkook BTS dikonfirmasi sebagai co-headliner untuk festival awal bulan ini dan mengubah acara menjadi konser pribadinya sendiri ketika dia naik ke panggung.

Dan mengundang tamu istimewa, rapper  Amerika Latto, untuk menampilkan lagu mereka "SEVEN" dan bahkan mengejutkan penonton dengan pengumuman lagu mendatangnya "3D," yang menampilkan rapper Amerika Jack Harlow.

Maknae BTS mendapatkan perhatian bahkan sebelum dia naik ke panggung ketika dia berpartisipasi dalam wawancara pra-pertunjukan dengan aktris Afrika Selatan dan aktivis hak asasi manusia Nomzamo Mbatha, yang juga merupakan duta Global Citizen.

Baca Juga: Penyanyi Terkenal Amerika Secara Tidak Terduga Mengakui Dirinya Adalah Penggemar BTS

Dalam rekaman di balik layar yang baru-baru ini dirilis, Jungkook BTS mengumumkan kepada Nomzamo Mbatha bahwa "Bahasa Inggrisnya buruk," di mana aktris itu menghibur anggota BTS dengan mengatakan bahasa Inggrisnya "mengerikan," sementara mereka berdua dengan sopan tidak setuju satu sama lain.

Sementara Jungkook menunggu wawancara dimulai, Nomzamo Mbatha terus menyemangatinya dengan manis, menjelaskan bahwa dia merasa "Zulu lebih baik, itulah yang dia bicarakan di Afrika Selatan”.

Sementara, Nomzamo sekali lagi meyakinkan Jungkook bahwa semuanya akan baik-baik saja selama wawancara dan itu tidak akan ditayangkan secara langsung, yang tampaknya menenangkan saraf Jungkook tentang wawancara dalam bahasa Inggris.

Kedua bintang berbakat itu dengan menggemaskan mengguncang saraf mereka sebelum kamera mulai bergulir, dan Jungkook BTS adalah hal yang wajar begitu syuting dimulai.

Baca Juga: Coming Soon ! Jungkook BTS Akan Merilis Single Solo Keduanya Pada Akhir September

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah