Penyanyi Terkenal Amerika Secara Tidak Terduga Mengakui Dirinya Adalah Penggemar BTS

- 25 September 2023, 13:16 WIB
Chloe Bailey Seorang Penggemar BTS
Chloe Bailey Seorang Penggemar BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Di era di mana musik secara konsisten mengaburkan garis budaya dan geografis, selalu merupakan momen yang menyenangkan ketika seniman dari berbagai penjuru dunia mengekspresikan kekaguman bersama.

Baru-baru ini, Chloe Bailey, one-half dari duo R&B dinamis Chloe x Halle, mengejutkan penggemar selama wawancara dengan MTV Music UK, mengakui kekagumannya yang mendalam terhadap sensasi K-Pop, BTS.

“Saya sangat menyukai BTS. 'Butter' adalah lagu yang sangat enak!” Kata chloe Bailey

Kata-kata Chloe bukan hanya pujian sederhana tetapi apresiasi mendalam terhadap kesenian dan komitmen yang dibawa BTS ke keahlian mereka.

Baca Juga: Special ! Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Asia Pertama Yang Bajunya Didesain Khusus Oleh Dior

Pengakuan mini dari Chloe ini, seorang seniman ulung dalam dirinya sendiri, menekankan lebih jauh daya tarik universal yang dimiliki BTS, melampaui preferensi musik regional.

“Saya suka bagaimana mereka tampil, terlihat masing-masing dari mereka adalah pemain.” Tambahnya dengan memuji BTS

Penyanyi itu terus memuji grup BTS, tetapi penggemar tersentuh oleh kata-katanya karena dia tidak hanya memuji kesenian mereka, tetapi dia juga meluangkan waktu untuk berbicara tentang kerja keras dan komitmen mereka.

“Mereka memberikan hati dan jiwa mereka di atas panggung.” Kata Chloe lagi

Sementara pengaruh global BTS tidak dapat disangkal, setiap pengakuan dari artis Barat yang mapan adalah anggukan pada kedalaman dampak mereka pada dunia musik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x