Coming Soon ! Jungkook BTS Akan Merilis Single Solo Keduanya Pada Akhir September

- 24 September 2023, 14:36 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Vokalis utama BTS Jungkook akan memberi army kejutan dengan Single Solo terbarunya.

Pada tanggal 24 sepetember, Secara mendadak agensinya Big Hit Music mengumumkan

“Jungkook akan merilis single digital solo keduanya '3D' (feat. Jack Harlow) pada tanggal 29 September”

Sebelumnya pada bulan Juli, sang idola meluncurkan solonya "Seven" (feat. Latto) dan menyapu tangga lagu di seluruh dunia, memuncaki AS. Tangga lagu utama Billboard "Hot 100" dan ketiga di tangga lagu resmi Inggris.

Setelah 2 bulan, Jungkook mengumumkan kabar comebacknya. Penyanyi itu meluncurkan promosi "3D" dengan merilis dua "Hero Film" dan foto konsep versi "1D". Jungkook di "Hero Film" memamerkan auranya yang luar biasa. Dalam foto konsep, berbagai pose dibuat menggunakan lampu lurus yang dipasang di ruang minimal.

Baca Juga: Jin BTS Blak-Blakan Akui Saling Kirim Pesan Dengan Jhope Lebih Dari 300 Kali Di Siaran Langsung Jungkook BTS

Dikabarkan Singlenya "3D" adalah lagu genre pop R&B yang dengan cerdas mengungkap hati orang lain yang tidak dapat disentuh dengan subjek tatapan dimensi pertama, kedua, dan ketiga.

Big Hit Music, agensinya, mengatakan, "Anda dapat melihat Jungkook sebagai artis solo yang telah menjadi lebih dewasa dari 'Seven'."

Lagu baru ini juga menampilkan rapper Jack Harlow, yang menduduki puncak Billboard Hot 100 dengan "First Class" dan "INDUSTRY BABY" dengan Lil Nas X.

Jungkook muncul sebagai artis solo Korea pertama di Global Citizen Festival 2023 yang diadakan di Central Park New York pada 24 September, membawakan lagu solo "Euphoria" dan "Still With You." Dia juga menyanyikan "Seven" bersama Latto, yang membuat penampilan kejutan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah