Ciptakan Antisipasi ! Jungkook BTS Beri Comeback Spoiler Saat Latihan Di Global Citizen Festival

- 23 September 2023, 12:34 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Pada tanggal 23 sepetember,  Jungkook BTS bersiap untuk menjadi co-headline Global Citizen Festival 2023 di New York City.

Menjelang penampilannya yang bersejarah ini, ARMY percaya bahwa mereka mungkin baru saja menerima spoiler besar dari sang idol tersebut.

Setelah single debut solo Jungkook "Seven" menjadi hit global, menghancurkan tangga lagu di mana-mana, antisipasi seputar album penuh darinya tumbuh lebih tinggi.

Jungkook BTS juga menyatakan keinginannya untuk mengeluarkan lebih banyak musik solo dan album pada bulan November di Suchwita.

Baca Juga: Menggemparkan ! Benarkah Lisa BLACKPINK Di Rumorkan Akan Menandatangani Kontrak Dengan Agensi Amerika ?

Sementara Jungkook tidak pernah benar-benar memberikan braket waktu untuk kapan mengharapkan usaha musik barunya, ARMY telah berspekulasi bahwa dia mungkin sedang mengerjakan sesuatu hanya berdasarkan video.

Video yang dimaksud adalah dari saat dia pergi makan malam dengan ketua HYBE, Bang Si Hyuk, dan anggota grup juniornya, TXT, setelah MTV Video Music Awards.

Bang memposting video mereka merayakan ulang tahun anggota TXT Yeonjun, dan ketika kamera menunjuk Jungkook, dia membuat gerakan menunjukkan tiga jari dengan ekspresi sombong di wajahnya.

Keterangan video menyebutkan bahwa ada spoiler besar di dalamnya, dan ARMY menebak bahwa itu ada hubungannya dengan nomor tiga.

Baca Juga: Rindu Berat ! Jungkook BTS Ungkap Keinginannya Untuk Berkumpul Grup Lengkap BTS Setelah Debut Solo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x