Bikin Gerah ! Han So Hee Pamer Pearcing Baru Ciptakan Reaksi Tak Terduga Dari Warganet

- 24 September 2023, 14:27 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Han So Hee telah membuat Pembaruan Instagram terbarunya yang menghebohkan penggemar dengan tindik.

Salah satu aktris top di Korea Selatan saat ini, Han So Hee, tidak pernah takut memecahkan cetakan. Karena sebagian besar proyek populernya menggambarkan karakter muda, feminin, dan lembut, citra kehidupan nyatanya sebagai selebriti mulai mengikuti lintasan yang sama.

Tapi semua itu hancur ketika foto pra-debutnya dia posting di Instagramnya, menunjukkan sisi aktris yang sama sekali berbeda.

Dalam foto tersebut, Han So Hee terlihat dengan tato, berpakaian grunge, dan merokok. Masyarakat Korea yang konservatif tidak bereaksi terlalu positif terhadap gambar-gambar itu, tetapi itu tidak pernah mengganggu aktris tersebut.

Ketika media bertanya tentang foto-foto itu, dia menjawab, "Saya tidak punya pemikiran tentang itu." Dia menambahkan

Baca Juga: Ramah Di Kantong ! Harga Sepatu Favorit Selena Gomez Ternyata Terjangkau

"Saya adalah saya saat itu, dan saya adalah saya sekarang juga."

Faktanya, dia merasa lucu bahwa orang-orang mengira itu adalah foto "masa lalu" - "Foto-foto itu hanya dari beberapa tahun yang lalu," ungkapnya.

Dia bahkan membalas reaksi munafik terhadap foto-foto itu, mengatakan, "Hanya seksis dan diskriminasi untuk berpikir bahwa [merokok dan tato] bisa baik-baik saja untuk aktor pria, tetapi ada masalah ketika seorang aktris wanita melakukannya."

Baru-baru ini juga berbicara tentang obsesi orang yang tidak sehat tentang penurunan berat badan, memberi tahu penggemar bahwa mereka tidak boleh sekurus dia karena itu tidak normal bagi seseorang yang tidak terikat oleh standar industri hiburan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah