WOW ! Jungkook BTS Masuk Daftar The Hollywood Reporter Sebagai Artis Musik Terbaik Tahun Ini

- 23 September 2023, 12:40 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS membuktikan dirinya sebagai bintang dunia dengan tampil dalam daftar "25 Pemain Platinum dalam Musik".

Pada tanggal 21 September, Outlet media AS Hollywood Reporter menerbitkan artikel khusus berjudul "25 Pemain Platinum dalam Musik". Media mendaftarkan bintang musik global dengan pertunjukan luar biasa tahun ini.

Jungkook masuk sebagai  satu-satunya artis K-pop dalam daftar. Dia mencapai ini berkat popularitas besar dan viralitas dari single solo pertamanya "Seven".

Media menyatakan, "Jungkook paling bersenang-senang dengan memuncaki tangga lagu dengan hit berdebar 'Seven', sebuah kolaborasi dengan Latto yang mencapai posisi No.1 di Billboard Hot 100".

"Lagu ini juga memerintah sebagai lagu global No.1 Billboard musim panas di tahun 2023". Tambahnya lagi.

Baca Juga: Resmi Wamil ! Suga BTS Sampaikan Pesan Terakhir Yang Mengharukan kepada ARMY

Mereka juga memuji penampilan anggota BTS lainnya, mengatakan "Jimin meluncurkan hit No. 1 tahun ini dengan 'Like Crazy' dan V merilis debut solonya pada bulan September; dan Suga merilis album pada bulan April."

Selain Jungkook, daftar tersebut juga termasuk nama-nama besar, seperti Beyoncé, Miley Cyrus, Drake, Billie Eilish, Taylor Swift, dan Olivia Rodrigo.

Sementara, Jungkook BTS bersiap untuk menjadi co-headline Global Citizen Festival 2023 pada 23 September di New York City.

Menjelang penampilan legendaris ini, ARMY percaya bahwa mereka mungkin baru saja menerima spoiler besar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x