HEBOH ! Jungkook BTS Rilis Teaser Single Solo Baru “3D” Yang Menampilkan Jack Harlow

- 24 September 2023, 14:39 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS baru saja mengumumkan single solo terbaru nya yang akan datang.

Pada 24 September, terungkap melalui Weverse bahwa Jungkook akan merilis single solo keduanya "3D (feat. Jack Harlow)" akhir minggu itu pada 29 September.

Pengumuman tersebut dibuat bersamaan dengan perilisan teaser promosi 'Hero Film' (terlihat di atas), teaser 'Hero Film 2' (terlihat di bawah), dan foto konsep '1D'.

Sementara itu, "3D (feat. Jack Harlow)" digambarkan oleh BIGHIT MUSIC sebagai,

“sebuah lagu dari genre pop R&B yang dengan jenaka mengekspresikan perasaan seseorang terhadap orang yang tidak dapat dijangkau melalui penggunaan perspektif dimensi pertama, kedua, dan ketiga."

Baca Juga: Coming Soon ! Jungkook BTS Akan Merilis Single Solo Keduanya Pada Akhir September

Agensi juga meyakinkan bahwa penggemar akan dapat melihat lebih banyak pertumbuhan dari Jungkook sebagai artis solo sejak perilisan "Seven."

Sebelumnya pada bulan Juli, sang idola meluncurkan solonya "Seven" (feat. Latto) dan menyapu tangga lagu di seluruh dunia, memuncaki AS. Tangga lagu utama Billboard "Hot 100" dan ketiga di tangga lagu resmi Inggris.

Dikabarkan Singlenya "3D" adalah lagu genre pop R&B yang dengan cerdas mengungkap hati orang lain yang tidak dapat disentuh dengan subjek tatapan dimensi pertama, kedua, dan ketiga.

Big Hit Music, agensinya, mengatakan, "Anda dapat melihat Jungkook sebagai artis solo yang telah menjadi lebih dewasa dari 'Seven'."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah