Special ! Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Asia Pertama Yang Bajunya Didesain Khusus Oleh Dior

- 24 September 2023, 14:41 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dior merupakan merek Prancis terhormat yang didirikan oleh Christian Dior, berutang sebagian dari reputasinya yang termasyhur kepada duta besar globalnya.

Jisoo yang merupakan ambassador global, mulai dari model hingga penyanyi dan selebritas di seluruh dunia, tidak hanya mencontohkan citra merek tetapi juga menyampaikan pesan yang bergema kepada pengikut mereka sendiri dan penggemar merek.

Dalam langkah terobosan pada tahun 2021, superstar global Jisoo menjadi duta global Asia pertama untuk Dior.

Penambahannya ke keluarga Dior tidak hanya memperkuat kekayaan ekonomi merek tetapi juga, bersama-sama dengan rekan-rekan BLACKPINK-nya, membuka jalan bagi seniman Korea Selatan. Saat ini, banyak artis seperti itu adalah tokoh terkemuka dalam merek mode mewah di seluruh dunia.

Baca Juga: HEBOH ! Jungkook BTS Rilis Teaser Single Solo Baru “3D” Yang Menampilkan Jack Harlow

Dipuji oleh outlet media terkenal, penikmat mode, dan orang dalam industri, Jisoo menghiasi landasan pacu mode paling bergengsi, menampilkan keanggunan Korea.

Kontribusinya telah memainkan peran penting dalam meningkatkan representasi Asia di pekan mode utama. Begitulah pengaruhnya sehingga dia dengan penuh kasih sayang dijuluki "putri Dior".

Sementara netizen telah lama mengakui peran penting Jisoo dalam mendorong keunggulan merek Dior, termasuk pada tahun 2023, sebuah wahyu dari akun resmi Dior baru-baru ini membuat mereka berdua gembira dan tercengang.

Secara khusus, Dior mengungkapkan bahwa ansambel Jisoo yang menakjubkan di akhir tur BORN PINK di Seoul bukanlah karya biasa. Itu adalah kreasi Dior yang dipesan lebih dahulu, dibuat oleh Maria Grazia Chiuri, disesuaikan secara eksklusif untuk Jisoo dalam anggukan statusnya sebagai duta global.

Baca Juga: Coming Soon ! Jungkook BTS Akan Merilis Single Solo Keduanya Pada Akhir September

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x