Double Pesta Nih ! G-Dragon Merayakan Ulang Tahunnya Dan Ulang Tahun BIGBANG Yang Ke-17

- 20 Agustus 2023, 12:52 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Meri/

EDITORNEWS.ID_G-Dragon baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang dia bagikan melalui postingan Instagram pribadinya.

Setelah pesta ulang tahunnya, G-Dragon juga merayakan ulang tahun BIGBANG yang ke-17, yang jarak sehari dengan hari ulang tahunnya.

Pada tanggal 18 Agustus, G-Dragon memposting foto di Instagramnya dan menunjukkan kotak hadiah yang dia terima dari merek mewah Chanel, yang diketahui saat ini dia adalah duta besar merek tersebut.

Selain itu, anggota BIGBANG mengunggah serangkaian selfie di mana G-Dragon terlihat bercanda menyeimbangkan kue ulang tahun di kepalanya dan membuat berbagai ekspresi menyenangkan, menyenangkan penggemar di seluruh dunia.

Dalam foto-foto itu, G-Dragon juga mengenakan kacamata hitam berbentuk bunga matahari dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman dan penggemar.

Baca Juga: Tidak Terduga ! Jessi Tiba-Tiba Berteriak Menyebut Nama Jungkook BTS Saat Lakukan Siaran Langsung

Dalam foto tersebut G-Dragon memberikan ungkapan dengan mengatakan, "Terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya.” Dengan memakai emoji hati berwarna putih.

Sementara itu, G-Dragon saat ini dikenal sangat terlibat dalam karya musiknya, karena dia telah mengisyaratkan comeback solo dalam tahun ini.

Kemudian pada bulan Mei, ada desas-desus tentang kepergian G-Dragon dari agensinya, YG Entertainment, karena namanya hilang dari lineup artis dalam laporan YG Q1 2023.

Pada saat itu, spekulasi tentang berakhirnya kontrak eksklusifnya dengan YG Entertaiment dan kepergiannya dari BIGBANG muncul.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x