Bikin Heboh! Chen EXO dan Istrinya Dikonfirmasi Akan Gelar Upacara Pernikahan Terlambat

- 19 Agustus 2023, 20:21 WIB
EDITORNEWS.ID - Grup EXO Chen (Kim Jong-dae, 31) akan mengadakan pernikahan terlambat setelah 3 tahun menikah.  Menurut liputan Spotify News pada tanggal 16, Chen EXO akan mengadakan upacara pernikahan dengan istrinya di suatu tempat di bulan Oktober.  Chen Exo mengumumkan berita pernikahannya denga
EDITORNEWS.ID - Grup EXO Chen (Kim Jong-dae, 31) akan mengadakan pernikahan terlambat setelah 3 tahun menikah. Menurut liputan Spotify News pada tanggal 16, Chen EXO akan mengadakan upacara pernikahan dengan istrinya di suatu tempat di bulan Oktober. Chen Exo mengumumkan berita pernikahannya denga /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Grup EXO Chen (Kim Jong-dae, 31) akan mengadakan pernikahan terlambat setelah 3 tahun menikah.

Menurut liputan Spotify News pada tanggal 16, Chen EXO akan mengadakan upacara pernikahan dengan istrinya di suatu tempat di bulan Oktober.

Chen Exo mengumumkan berita pernikahannya dengan istrinya pada Januari 2020 dan kehamilan kedua, dan pada April di tahun yang sama, tiga bulan setelah mengumumkan pernikahan, dia menggendong putri pertamanya.

Pada bulan Januari tahun lalu saat bertugas di militer, ia bahkan memiliki putri keduanya dan menjadi 'ayah dari dua anak.

Baca Juga: Congrats! Super Shy NewJeans Menghabiskan Minggu ke-5 Di 65 Teratas Tangga Lagu Resmi Inggris

Chen mendaftarkan pernikahannya dan menjadi pasangan resmi dengan istrinya, tetapi mereka tidak mengadakan upacara pernikahan bahkan setelah tiga tahun menikah.

Keduanya, yang menjadi orang tua dari dua anak, baru-baru ini memutuskan untuk mengadakan pernikahan pada bulan Oktober dan diam-diam mempersiapkan pernikahan tersebut.

Pernikahan Chen akan dihadiri oleh kenalan dekat seperti keluarga, teman, dan anggota EXO untuk mengucapkan selamat yang tulus kepada keduanya yang akan resmi menjadi pasangan suami istri. Karena ini adalah pernikahan dengan dua anak, tampaknya ini menjadi tempat yang lebih makmur dari sebelumnya.

Chen aktif terlibat dalam kegiatan solo serta kegiatan EXO. EXO merilis album reguler ke-7 mereka 'Exist' bulan lalu.

Baca Juga: Jungkook BTS Menunjukkan Desain Tato Yang Menjadi Favoritnya, Yang Mana Ya ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah