Jungkook BTS Menunjukkan Desain Tato Yang Menjadi Favoritnya, Yang Mana Ya ?

- 19 Agustus 2023, 15:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara Jungkook BTS mengungkapkan desain tato mana yang menjadi favorit.

Sebagai bagian dari kegiatan promosi "Seven”, Jungkook muncul di berbagai acara, termasuk saluran radio SiriusXM di New York.

Baru-baru ini, saluran YouTube SiriusXM merilis video baru wawancara anggota BTS, di mana dia menjawab pertanyaan menarik, termasuk menjawab desain tato favoritnya.

Jungkook dikenal sebagai orang yang menggemari tato dan dia adalah anggota BTS pertama yang tampil dengan tato di depan umum.

Saat itu Jungkook memulai tatonya dengan desain kecil, Namun sekarang dia membanggakan seluruh lengannya yang penuh dengan tato.

Baca Juga: Tidak Terduga ! Jessi Tiba-Tiba Berteriak Menyebut Nama Jungkook BTS Saat Lakukan Siaran Langsung

Menurut seniman tato profesional di Korea Selatan, mengatakan kekaguman secara terbuka kepada Jungkook terhadap bentuk seni membantu secara signifikan mengurangi stigma di sekitarnya dalam masyarakat Korea.

Menariknya, meskipun Jungkook memiliki tato lengan, itu bukan salah satu desain berkelanjutan yang menembus lengannya. Lengan kanannya dihiasi dengan beberapa desain tato mini, masing-masing dengan implikasi yang menarik.

Golden Maknae itu telah menjelaskan beberapa desain tatonya secara rinci di masa lalu, tetapi dia tidak pernah benar-benar memilih favoritnya sampai sekarang.

Saat wawancara SiriusXM, member BTS paling muda ini memilih desain Tiger Flower sebagai favoritnya. Bunga berwarna-warni, menandakan bunga kelahirannya yang terukir mungil di lengannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x