Tidak Terduga ! Jessi Tiba-Tiba Berteriak Menyebut Nama Jungkook BTS Saat Lakukan Siaran Langsung

- 19 Agustus 2023, 15:10 WIB
Jessi
Jessi /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, solois K-Pop Jessi melakukan siaran langsung di TikTok dimana Jessi tiba-tiba meneriaki nama Jungkook BTS.

Jessi yang dikenal karena kejujurannya atau ceplos ceplos nya, siaran langsung Jessi selalu datang dengan momen yang tidak terduga, sangat menghibur penggemar.

Jessi juga tidak segan-segan untuk menunjukkan cintanya kepada artis K-Pop lainnya selama siaran tersebut dan termasuk BTS.

Dulu, Jessi juga sering menyebutkan grup BTS untuk beberapa kali dalam siaran langsungnya Jessi berbagi cerita tentang interaksinya dengan para anggota BTS tersebut.

Sebelumnya selama siaran langsung di Instagram, penyanyi sexy itu pernah memuji BTS atas persahabatan mereka satu sama lain.

Baca Juga: Pamerkan Aura Ganas, Han So Hee Mengejutkan Penggemar Dengan Sebagian Tubuh Di Tutupi Tato

Setelah Jessi menghadiri pesta untuk mendengarkan album solo Jhope “Jack In The Box” yang bertabur bintang, Jessi kembali berbagi cerita tentang interaksinya dengan semua anggota BTS yang hadir di acara tersebut.

Jessi juga bagikan cerita terhadap dirinya yang memuji RM atas keterampilan kepemimpinannya dan menunjukkan seberapa baik dia dan Jimin terikat di pesta itu.

Saat livestream TikTok baru-baru ini, Jessi sekali lagi memberikan teriakan kepada anggota BTS, kali ini adalah Jungkook. Saat berbicara dengan penggemar, penyanyi "Nunu Nana" mulai menyenandungkan lagu "Seven" Jungkook, mengatakan dia "sangat menyukai lagunya."

Berhenti di tengah jalan, dia mengutip lirik versi eksplisit dari lagu tersebut, di mana maknae BTS bernyanyi, "Itulah mengapa malam demi malam, aku akan bercinta denganmu dengan benar."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x