5 Alasan Harus Nonton Drama Behind You Touch, Tayang Perdana Hari Ini

- 13 Agustus 2023, 08:34 WIB
Suho EXO dalam Drama Korea terbaru
Suho EXO dalam Drama Korea terbaru /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Daftar alasan harus nonton drama Behind Your Touch bisa jadi pertimbangan untuk kamu mengikuti jalan cerita Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO yang cukup dinantikan. Apalagi, serial ini cukup mengundang sorotan.

Serial ini bercerita tentang Bong Ye Bun (Han Ji Min), seorang dokter hewan di Desa Mujin yang tiba-tiba mendapat kemampuan psikometri dapat melihat masa lalu hewan atau manusia yang pantatnya dia sentuh. Dia bertemu Jang Yeol (Lee Min Ki) seorang detektif yang kemudian bekerja sama. Sementara Suho EXO akan jadi sosok misterius.

Selain ceritanya yang berbeda dari beberapa drama lain yang saat ini sedang tayang, sang sutradara yakni Kim Sok Yun membeberkan berbagai alasan mengapa serialnya ini wajib ditonton.

1. Genre komedi thriller
Kim Sok Yun memastikan konten komedi dalam Behind Your Touch ini akan mengocok perut penonton. Bahkan, meski ada cerita-cerita kriminal hingga kejahatan berat seperti pembunuhan, K-drama lovers akan tetap bisa mendapatkan asupan komedi di setiap episode.

Baca Juga: Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi-Ran, dan Moon So Ri Bintangi Drama Baru Bersama! Catat Tanggal Tayangnya

“Di awal kami membawa komedi, tapi selama perjalanan akan lebih drama thriller di mana ada kasus-kasus kriminal serius. Tapi kami tidak menghilangkan komedi meski pada bagian serius. Sehingga ada keseimbangan,” kata Kim Sok Yun saat konferensi pers, Kamis (10/8/2023).

2. Diperankan aktor berbakat
Seperti sudah disebutkan, Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO akan membintangi drama ini. Mereka adalah aktor-aktor yang sudah tidak diragukan lagi dengan kemampuan aktingnya. Han Ji Min misalnya sukses memerankan berbagai karakter dalam dram-drama hit seperti Our Blues (2022), One Spring Night (2019), The Light in Your Eyes (2019) hingga Rooftop Prince (2012).

Sementara Lee Min Ki memukau penggemar dalam drama terakhirnya, My Liberation Notes (2022) yang juga digarap bersama sutradara Kim Sok Yun. Dia juga populer dengan serial Because This is My First Time (2017), the Beauty Inside (2018), dan Oh Master (2021).

3. Sutradara drama-drama populer
Sutradara Kim Sok Yun termasuk sutradara yang cukup disegani. Selama kariernya, dia telah menggarap berbagai judul drama dan film populer. Beberaoa di antaranya juga dibintangi Han Ji Min dan Lee Min Ki.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x