Nekad ! Penggemar Membawa Mobil Porsche Ke HYBE Di Tengah Rumor Kencan Joshua SEVENTEEN

- 12 Agustus 2023, 16:05 WIB
Joshua Seventeen
Joshua Seventeen /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 9 Agustus kemarin, sebuah postingan berjudul "Pacar Joshua Juga Muncul Di Konser Online SEVENTEEN" menjadi viral media sosial.

Dalam postingan tersebut, seorang netizen mengunggah video klip konser online SEVENTEEN. Dalam video klip tersebut, Cho Mi Young, sang model yang diduga sebagai pacar sang idol terlihat.

Penggemar yang mengetahui hal tersebut tentunya sudah mulai menyerukan Joshua untuk meninggalkan SEVENTEEN. Karena salah satu rumor kencan Joshua SEVENTEEN  terkait Porsche, seorang penggemar membawa salah satu mobil ini ke agensinya.

Baru-baru ini, ketika spekulasi muncul tentang Joshua SEVENTEEN memiliki hubungan romantis dengan model Cho Mi Young, terdapat pula rumor tentang Jushua yang membelikan mobil Porsche yang diduga untuk kekasihnya muncul.

Baca Juga: Mengundang Amarah ! Peserta Menjual Kartu Foto BTS Di Jambore Bahkan Sebelum Pertunjukan

Pada tanggal 11 Agustus, seorang penggemar SEVENTEEN mengendarai mobil Porsche di sekitar gedung HYBE – perusahaan induk dari agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment.

Aksi Penggemar tersebut diketahui dilaporkan sebagai bentuk protes hubungan Joshua Seventeen dengan Cho Mi Young.

Sebelumnya, penggemar juga mengirim truk yang membawa layar LED dan pesan dari penggemar tentang Joshua telah berdiri di depan gedung HYBE, karena penggemar SEVENTEEN menunjukkan reaksi terbagi tentang rumor kencan Joshu Seventeen.

Truk-truk itu diasumsikan dikirim oleh penggemar kelompok Cina, mengingat bagaimana pesan-pesan pada mereka ditulis.

Baca Juga: Mengaku Bersalah ! NewJeans Global Meminta Maaf Kepada Lisa BLACKPINK Dan BLINKs

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x