kepercayaan Diri Jungkook BTS Terhadap Perilisan Album Terbarunya “Hal Hebat Akan Segera Datang !”

- 12 Agustus 2023, 15:52 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jungkook BTS muncul dalam sebuah program di "Audacy Music" di segmen "Audacy Check In: Jung Kook" dan mendiskusikan masa depannya sebagai artis solo.

Jungkook BTS menunjukkan kepercayaan diri tentang perilisan album masa depannya dalam wawancara "Audacy Music".

Ketika ditanya tentang album solonya yang akan dirilis di masa depan, Jungkook berkata, bahwa belum ada yang spesifik album solo yang akan datang. Tapi Jungkook mengatakan jika dia sedang mengerjakan musik baru. Mungkin ada kemungkinan bahwa kita mendapatkan beberapa hasil yang baik.

Kemudian Jungkook juga mengatakan bahwa itu akan Menjadi luar biasa. Jungkook juga mengatakan kepercayaan dirinya dan memohon untuk para ARMY bersabar agak sedikit.

“Saya percaya diri. Saya pikir album yang hebat akan segera tiba dan sedang dalam perjalanan.” Katanya sambil menunjukan ekspresi percaya diri dan harapan.

Baca Juga: Jungkook BTS Tampil Sexy Dalam Kampanye Clavin Klein Membuat Hiruk Pikuk ARMY

Ketika ditanya tentang kejutan yang dia dapatkan dalam perjalanan solonya, Jung Kook menjawab, "Ini pertama kalinya saya aktif di luar negeri, dan melakukan promosi solo sendiri.

Jungkook melanjutkan jika ada banyak hal yang dia pelajari untuk pertama kalinya dan dia mengalami hal-hal positif dengan berpikir, 'bahwa dia pasti bisa melakukannya, jika dia mencoba.

Jungkook merasa bahwa dia menemukan motivasi baru dalam perjalanan solonya; karenanya, "Saya ingin menghadapi tantangan baru yang beragam sebanyak mungkin," kata Jung Kook.

Ketika ditanya bagaimana dia ingin membuat karir solonya berbeda, Jung Kook mengatakan jika Jung Kook ingin lagu-lagunya menjadi spesial secara alami, dan dia akan mencoba yang terbaik untuk membuatnya seperti itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x