Kate Middleton Menerima Gelar Baru dari Raja Charles

- 12 Agustus 2023, 09:45 WIB
Kate Middleton
Kate Middleton /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Raja Charles mengumumkan gelar baru dalam pertunjukan militer untuk anggota keluarga kerajaan yang bekerja, termasuk Ratu Camilla, Pangeran William, Putri Kate dan banyak lagi.

Pada hari Jumat 11 Agustus 2023, Istana Buckingham dan Raja Charles mengumumkan gelar baru untuk sembilan anggota keluarga kerajaan termasuk Putri Wales.

Diantaranya yakni Raja, Ratu Camilla, Pangeran William, Pangeran Edward, Sophie, Duchess of Edinburgh, Putri Anne, Pangeran Richard dan Birgitte, Duchess of Gloucester juga telah diberikan peran kerajaan baru.

“Menyusul Aksesi Yang Mulia, Raja dengan senang hati mengumumkan pengangkatan militer lebih lanjut untuk Anggota Keluarga Kerajaan yang bekerja,” kata istana dalam pengumuman tersebut.

Baca Juga: Rizky Febian Akan Menikah dengan Mahalini Tahun Depan

Putri Kate, 41, menjadi Commodore in Chief of the Fleet Air Arm, Colonel in Chief dari 1st Queen's Dragoon Guards dan Royal Honorary Air Commodore of Royal Air Force Coningsby.

Penunjukan terakhir sangat sentimental bagi Kate, karena salah satu kakeknya bertugas di Royal Air Force (RAF) dan dilaporkan bekerja dengan Pangeran Philip.

Kapten Peter Middleton terbang sebagai co pilot bersama Pangeran Philip selama tur udara di Amerika Selatan pada tahun 1962.

Penunjukan RAF baru Kate memperkuat ikatan dengan cabang yang sudah kuat. Suaminya terbang sebagai pilot Pencarian dan Penyelamatan RAF yang berbasis di Lembah RAF di Anglesey, Wales, dari 2010 hingga 2013, dan pasangan tersebut memegang janji terkait RAF lainnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x