Mengaku Bersalah ! NewJeans Global Meminta Maaf Kepada Lisa BLACKPINK Dan BLINKs

- 12 Agustus 2023, 16:00 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Pada 10 Agustus, akun berita Pop Crave di platform Twitter yang kini juga dikenal sebagai "X" menerbitkan 2 foto terbaru Lisa BLACKPINK dengan menambahkan keterangan, "Lisa BLACKPINK terlihat luar biasa di foto baru".

Setelah postingan Pop Crave, basis penggemar besar grup wanita NewJeans dengan lebih dari 141.000 pengikut memberikan komentar pada postingan tersebut dengan mengatakan, bahwa Lisa terlihat mengerikan bersama dengan emoji omong kosong, muntah, dan mengutuk.

Pada 11 Agustus, NewJeans Global – basis penggemar NewJeans di platform  X atau Twitter dengan lebih dari 100.000 pengikut, mengeluarkan permintaan maaf.

NewJeans Global menerbitkan Tweet yang dimulai dengan mengatakan, "Tolong baca dengan seksama dan hati-hati, terima kasih".

Tweet yang dimaksud mencakup beberapa foto, 2 di antaranya menjelaskan situasinya, sementara yang lain diduga "chatlog" dari admin.

Baca Juga: DAEBAK ! Jisoo BLACKPINK Memiliki 75 Juta Lebih Pengikut Di Instagram

Penjelasan pertama berbunyi, Sekitar pukul 1:40 (waktu Inggris), salah satu admin mereka memperhatikan bahwa Bunny (penggemar NewJeans) telah mengirimi pesan DM, dan menunjukkan Tweet yang telah kami 'posting'.

Mereka mengklaim jika mereka tidak memiliki notifikasi apa pun jadi tidak memperhatikan kapan tweet tersebut diposting. Admin ini langsung menghapus Tweet ini karena kebencian, dan bertanya kepada grup chat siapa yang mempostingnya.

Oleh karena itu semua tangkapan layar memiliki waktu yang berbeda dan bahkan tata letak yang berbeda."

NewJeans Global kemudian menyebutkan bahwa mereka diretas, atau seseorang dengan akses sebelumnya sedang menyiapkannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x