DAEBAK ! Jisoo BLACKPINK Memiliki 75 Juta Lebih Pengikut Di Instagram

- 12 Agustus 2023, 15:57 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK diketahui menjadi Idol tercepat yang memiliki pengikut Instagram terbanyak.

Jiso BLACKPINK dikabarkan telah berhasil mengumpulkan 75 juta lebih pengikut di Instagram.

Jisoo BLACKPINK mencatat 75 juta pengikut di Instagram-nya, menjadi artis K-pop ketiga yang mencapai tonggak sejarah ini. Sosok kekalahan itu membuktikan pengaruh dan kehadiran Jisoo sebagai bintang global.

Jisoo BLACKPINK mulai membuat dan memakai akun Instagramnya pada bulan Juni 2018 lalu dan memposting momen-momen dari kehidupan sehari-harinya.

Baca Juga: Spektakuler ! Panggung Legendaris Dengan Kecantikan Legendaris NewJeans Di Konser K-pop Jamboree

Dalam akun Instagram pribadinya Jisoo juga memposting foto-foto di balik layar pemotretan majalah dan pertunjukan modeling yang menarik perhatian dari netizen.

Aktris idol akan dicintai dan dipuji karena citra dari idol yang berkelas dan visualnya yang menakjubkan yang dimiliki oleh para idol.

Anggota BLACKPINK ini juga mempertahankan hubungan dekat dengan penggemar melalui posting-postingan dan interaksi rutin di platform Instagram.

Pada 31 Maret, Jisoo memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan albumnya "ME" dan judul lagu "FLOWER." Lagu tersebut juga banyak mendapat rekor di tangga lagu.

Baca Juga: kepercayaan Diri Jungkook BTS Terhadap Perilisan Album Terbarunya “Hal Hebat Akan Segera Datang !”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x