Buktikan Popularitas ! BTS Menempati Urutan Teratas Reputasi Merek BoyGrup Bulan Agustus, Meski Dua Member Ten

- 12 Agustus 2023, 16:08 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BTS tetap menjadi boygrup paling berpengaruh sebagai Idol. Bahkan saat mereka sedang istirahat sebagai grup BTS tetap menunjukan popularitas mereka sebagai grup Idol top global.

Baru-baru ini, BTS di ketahui telah menduduki puncak reputasi merek boygroup pada bulan Agustus.

Institut Reputasi Perusahaan Korea mengukur 57.141.655 data besar merek boygroup yang diukur dari 12 Juli hingga 12 Agustus 2023, melalui analisis perilaku konsumen.

Lembaga ini juga mengukur indeks partisipasi, indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas untuk reputasi merek kelompok laki-laki.

Baca Juga: Nekad ! Penggemar Membawa Mobil Porsche Ke HYBE Di Tengah Rumor Kencan Joshua SEVENTEEN

Indeks reputasi merek adalah indikator yang dibentuk melalui analisis data besar merek. Ini mengakui bahwa kebiasaan online konsumen memiliki pengaruh besar pada konsumsi merek.

Analisis reputasi merek kelompok pria dapat mengukur evaluasi positif, media dan kepentingan konsumen, dan komunikasi dengan kelompok laki-laki. Data rekomendasi reputasi merek yang diikuti konsumen juga dimasukkan sebagai bobot.

Pada bulan Agustus 2023, reputasi merek 30 grup laki-laki teratas adalah, secara berurutan, BTS, SEVENTEEN, EXO, INFINITE, Zero Base One, NCT, THE BOYZ, Stray Kids, SHINee, MONSTA X, BTOB, 2PM, ENHYPEN, TREASURE, Super Junior, ASTRO, TE

Pada Agustus 2023, Koo Chang Hwan, direktur Korea Insitute of Corporate Reputation, mengungkapkan, "Sebagai hasil dari analisis data besar, merek BTS menempati peringkat pertama."

Baca Juga: Mengundang Amarah ! Peserta Menjual Kartu Foto BTS Di Jambore Bahkan Sebelum Pertunjukan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x