Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi-Ran, dan Moon So Ri Bintangi Drama Baru Bersama! Catat Tanggal Tayangnya

- 12 Agustus 2023, 20:45 WIB
Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi-Ran, dan Moon So Ri Akan Membintangi Drama Baru Bersama! Catat Tanggal Tayangnya!
Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi-Ran, dan Moon So Ri Akan Membintangi Drama Baru Bersama! Catat Tanggal Tayangnya! /Sapa/

EDITORNEWS.ID - "Jeongnyeoni" Kim Tae-ri, Shin Ye-eun, Ra Mi-ran, dan Moon So-ri telah melengkapi lineup.

Pada tanggal 10, drama "Jeongnyeoni" (studio produksi N, manajemen mmm, dan Npio Entertainment) mengumumkan penampilan khusus Moon So-ri sebagai pemeran utama Kim Tae-ri, Shin Ye-eun dan Ra Mi-ran.

"Jeongnyeoni" dijadwalkan untuk menggambarkan kisah Jeongnyeon, seorang gadis dengan bakat alami untuk menyanyi, memasuki rombongan Yeoseong Gukgeuk dan tumbuh tepat setelah Perang Korea di tahun 1950-an.

Ini didasarkan pada Naver Webtoon dengan nama yang sama, "Jeongnyeoni", yang secara populer dilengkapi dengan materi segar dan pengerjaan yang sangat baik, dan berita tentang produksi dilaporkan sebelumnya dan menarik banyak perhatian.

Baca Juga: Ini Jadwal Tayang Drama Terbaru: Behind Your Touch dibintangi Suho EXO, Han Jimin, dan Lee Min Ki

Aktris Kim Tae-ri, yang memikat pemirsa dengan aktingnya yang eksplosif dalam drama "Goblin" yang baru-baru ini diterima, memainkan peran Yoon Jeong-nyeon, seorang gadis pansori jenius yang pindah ke Seoul dari Mokpo untuk menjadi seorang aktris gukgeuk. Ketertarikan sudah terfokus pada Yoon Jeong-nyeon-nya, yang benar-benar melebur ke dalam karakternya.

Shin Ye-eun memainkan peran Heo Yeong-seo, tulang suci antara lain, yang memiliki keterampilan yang kuat dalam menyanyi, menari, dan berakting, serta latar belakang keluarga.

Dan aktor Ra Mi-ran, yang memimpin drama "Bad Mother" menuju kesuksesan box office dan melanjutkan aktivitas segala cuaca antara film dan drama, meningkatkan ekspektasi dengan memainkan peran Kang So-bok, pemimpin Teater Meeranguk Perusahaan yang memiliki kharisma keren dan kepribadian seperti batang bambu.

Baca Juga: Kim Saeron Bergabung dalam Proyek Terbaru El Brothers: Menghadirkan Pesan Bittersweet yang Menginspirasi

Selain itu, aktris Moon So-ri, yang memikat pemirsa global dengan kehadirannya yang unik melalui OTT "Queen Maker" dan "Race" baru-baru ini, membuat penampilan khusus dan membongkar peran Seo Yong-rye, seorang pensiunan ibu yang membesarkannya. seorang anak sendirian sambil mengubur masa lalunya sebagai penyanyi pansori yang jenius, akan meningkatkan level pencelupan dalam lakon.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x