Bikin Pecah! Hwang Minhyun Dikonfirmasi Untuk Membintangi Drama Baru Berdasarkan Webtoon 'Study Group'

- 12 Agustus 2023, 20:36 WIB
Hwang Minhyun
Hwang Minhyun /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Aktor Hwang Min-hyun telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama baru "Study Group".

Pada tanggal 10, agensi Pledis Entertainment mengatakan, "Hwang Min-hyun telah berperan sebagai 'Yoon Ga-min' dalam drama "Study Group" yang dijadwalkan syuting pada paruh kedua tahun ini".

Drama "Study Group" diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Ini adalah kisah Ga-min Yoon, seorang anak lelaki yang ingin belajar dengan baik tetapi hanya berbakat dalam pertempuran, membentuk kelompok belajar di Sekolah Menengah Teknik Yuseong, sekolah terburuk di dunia.

Dalam lakon tersebut, Yoon Ga-min (diperankan oleh Hwang Min-hyun) memiliki kulit putih, kacamata berbingkai tanduk, dan kesan rapi dan polos.

Baca Juga: Bikin Heboh! SM Bantah Klaim Beakhyun EXO Bahwa Mereka Mengetahui Perusahaan Barunya

Di luar, dia terlihat seperti siswa teladan, tetapi kenyataannya, dia adalah sosok eksentrik yang memiliki nilai mendekati terakhir di sekolah terkenal.

Dia memiliki pesona pembalikan dalam ironi harus 'bertarung' untuk 'belajar', seperti mengeluarkan fisik dan kekuatan super yang disembunyikan setiap kali teman kelompok belajar yang dia ajak belajar dalam masalah.

Dimulai dengan drama JTBC 'Live On' pada tahun 2020, Hwang Min-hyun mencerna karakter dengan berbagai pesona, mulai dari drama tvN 'Warrior' dan 'Useless Lies'.

Baca Juga: Performa Sepatu Hak Tinggi MAMAMOO Di Tengah Hujan Deras: Masalah Kesenian Atau Keamanan?

Dalam drama "Study Group" ini, ia diharapkan menampilkan akting aksi mencolok dan mencolok berdasarkan Jeet Kune Do, yang mengingatkan pada Bruce Lee.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x